Jaksa dan Hakim di Ragukan Kemampuanya Menungkap Otak Penada Atas Kasus Pencurian PT. Ecogreen

0
290

BATAM,Zonadinamika.com. Sidang perdana pencurian kontener di gelar pada hari kamis tanggal 10 Agustus 2015,di pengadilan Negeri Batam dengan jaksa penuntut umum Bernad.

Namun saat persidangan saksi tidak ada yang terlihat/hadir,hakim memutuskan sidang di lanjutkan pada hari kamis minggu depan.
Timbul pertanyaan di kalangan penngunjung siding, Akankah pihak dari jaksa penuntut umum yaitu Bernad dan ketua akan mengungkap para pelaku otak di balik pristiwa pencurian tembaga dari PT Ecogreen serta para penadahny?

Kasus yang sempat menghebohkan masyarakat pada bebarapa bulan lalu khususnya yang tinggal di komplek kawasan Executive Centre Sungai Panas dengan kedatangan sejumlah personil dari kepolisian polsekta Nongsa (kabil) di sekitar gudang besi tua terbesar milik Doni.

Keberadaan personil dari kepolisian polsekta Nongsa memakan waktu karena harus menunggu lama pemiliknya.Artur Tindaun yang saat itu menjabat sebagai Kapolsek Nongsa menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan RT setempat dan beberapa orang security kawasan komplek Executive Centre serta Sicurity PT PLS sambil menunggu sdr.Acong si pemilik gudang.

Sementara warga yang berdomisili di ruko tersebut tidak ada yang berani turun melihat adanya personil dari kepolisi tanpa menggunakan seragam kedinasannya ,melainkan mereka hanya menatap dari lantai dua untuk menyaksikan kejadian apa di gudang tersebut.

Berselang waktu tidak begitu lama sang pemilik gudang dengan menggunakan mobil mewah tiba di lokasi,tetapi terlihat bukannya Doni yang hadir melainkan istrinya yang di dampingi anak kecilnya.

Sebelum di lakukan penggeledah di dalam gudang tersebut pihak kapolsek dan istri Doni melakukan pembicaraan lalu pihak security gudang membuka gembok tidak begitu lama personil dari kepolisian dan RT setempat serta Sicurity kawasan memasuki gudang tersebut untuk memastikan keberadaan barang milik PT Ecogreen.
Hampir satu jam lamanya tim dari kepolisian polsek Nongsa (Kabil)melakukan penggeledahan di dalam gudang milik Doni ,hingga pemasangan garis polis line di salah satu container yang berada di samping gudang tersebut.

Keesokan harinya, Salah satu pekerja yang tidak mau di sebutkan namanya Berkata “Kacau ini bang masa bos kami Doni semalam menghubungi seluruh karyawan gudang ini katanya di liburkan salama empat hari.

Tentu saya sangat penasaran ada apa kok tiba-tiba Doni meliburkan seluruh karyawannya ,tanpa mau memberitahukan apa penyebabnya ,karena itulah pak saya datang untuk memastikan kejadian apa yang sebenarnya terjadi.terang sumber saat di temui di sebuah warung kopi yang berdekatan dengan gudang
Di tambahkan, Setelah saya melihat dari warung kopi yang kebetulan di sebelahnya gudang bos kami sdr.Doni sambil menunjukkan lokasi kepada media ini ,ternyata dua orang karyawan sedang bekerja melakukan loding barang.Tetapi saya heran kok ada orang lain yang berpakaian rapi pangkasan rambutnya cepak ,apakah ini yang di sebutkan dari kepolisian ,sambil kembali bertanya pada media ini,tuturnya. tim

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY