Satres Narkoba Polresta Medan , Amankan 5 Diduga Bandar Sabu

0
465

shabuMEDAN,Zonadinamika com.Satres Narkoba Polresta Medan kembali mengrebek sarang narkoba di Jalan Mesjid Taufik, Gang Samudra, Kecamatan Medan Timur, Kamis (2/4/2015).

Dalam pengrebekan itu petugas mengamankan lima orang pelaku yang diduga sebagai bandar dan beserta barang bukti beberapa bungkus ganja siap edar seberat 4 kg, bong penghisap sabu-sabu, satu paket kecil bungkusan sabu, timbangan, dan senjata tajam

5 orang yang diamankan yakni, Agus Salim (35) warga Jalan Gatot Subroto, Amin, Fatmahidayatih turnip (37) IRT Jalan Durung No. 37, Kecamatan Medan Tembung, Sudarmanto dan, Isman (27).

Di Mapolresta Medan, Wakasat Narkoba Polresta Medan, AKP Rosyid Hartanto mengatakan, penggerebekkan ini bentuk penindakkan terhadap para bandar lantaran selama ini kawasan Jalan Mesjid Taufik tersebut jadikan tempat transaksi narkoba dan juga banyaknya pengedar menjadikannya sebagai lokasi persembunyian.

“Memang selama ini Jalan Mesjid Taufik ini sudah lama dijadikan tempat peredaran narkoba dan para tersangka kita amankan dari empat rumah,”kata Wakasat Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid Hartanto.(Rp82)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY