Transaksi Pil Ekstasi Sama Polisi, Syamsul Arifin Ditangkap Satres Narkoba Polresta Medan

pil-ekstasi

MEDAN,Zonadinamika.com. Syamsul Arifin (30) warga Jalan S Parman Lorong Harapan, Kelurahan Petisah Hilir, Kecamatan Medan Petisah ini ditangkap Satuan reserse narkoba Polresta Medan didepan perumahan A Residence, Jalan Sei Putih Baru, Kecamatan  Medan Petisah saat bertransaksi pil ektasi sama polisi.

Dari tangan tersangka petugas Narkoba Polresta Medan berhasil mengamankan sebanyak 30 butir pil ekstasi jenis bebek, 1 unit kereta dan 1 unit hp.

Keterangan yang berhasil dihimpun, Jumat (20/3/2015) menyebutkan,  penangkapan tersangka berawal atasa informasi dari masyarakat bahwa tersangka kerap bertransaksi pil ektasi di kawasan itu.

Begitu mendapat informasi dari masyarakat itu, pihak Sat Narkoba Polresta Medan  langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan dengan melakukan penyamaran (undercover buy) menyaru sebagai pembeli.

Setelah harga disepakati, pelaku dan polisi yang melakukan penyamaran kemudian bertemu di depan perumahan A Residence. Saat melakukan transaksi, pelaku langsung dibekuk polisi.

Setelah itu, tersangka berikut pil ekstasi sebagai barang bukti diboyong ke Satres Narkoba Polresta Medan di proses lebih lanjut.

Sementara itu, Wakasat Reserse Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid Hartanto saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan penjual pill ektasi tersebut.

“Pelaku kita amankan pada Kamis (19/3/2015) malam saat melakukan transaksi dengan petugas kita yang melakukan undercover buy. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan