Orok Bayi Ditemukan di Parit Petisah Medan, Diduga Hasil Hubungan Gelap

orok

MEDAN,Zonadinamika.com. Warga diseputar Jalan Keladi, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru mendadak heboh atas temuan sesosok mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan yang tergeletak didalam parit, Sabtu (21/3/2015)

Orok bayi yang diperkirakan berumur seminggu tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya yang malu akibat hamil dari hasil hubungan gelap sama pasangannya.

Informasi yang dihimpun, jenazah bayi itu pertama kali ditemukan oleh warga yang ketika itu melintas dilokasi tempat mayat bayi itu dibuang. Saksi melihat posisi wajah mayat bayi itu masuk kedalam parit dan hanya menggunakan pampers.

“Saya ditelpon salah seorang warga kita yang saat itu melintas di jalan tersebut,” kata Darma (46), Kepling Lingkungan X, Kecamatan Medan Baru.

Begitu mendapatkan laporan itu, selanjutnya, Darma langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Medan Baru.

Dalam waktu hitungan menit personil polisi dari Polsek Medan Baru dibantu oleh Tim Inafis Polresta Medan langsung turun ke lokasi panemuan mayat bayi itu. Dan selanjutnya petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengangkat jenazah bayi perempuan itu dari parit dan memasukkannya kedalam kardus untuk dibawa ke rumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi.

Sementar itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi mengaku masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan jenazah bayi perempuan tersebut. “Masih kita lidik dulu,” ungkapnya.

Ia juga telah menginstrusikan personilnya untuk melakukan penyisiran terhadap rumah kos-kosan yang berada didaerah tersebut.

“Anggota masih dilapangan untuk menyisiri siapa orang tua yang membuang bayi tersebut,” pungkasnya.[Rp82]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan