Sosok Mayat Wanita Gegerkan Warga Gombong

0
1125

suami korban

PEMALANG,Zonadinamika.com. Pemalang Jateng,Warga Desa Warungpring Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Propinsi Jawa Tengah,telah di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat ber jenis kelamin wanita,warga Dusun Gombong RT.06/03,dan masih wilayah yang sama.

Mayat Kartinah di temukan senin malam sekira pukul 22.30 wib,09 maret 2015.Dan menurut penuturan Kasirin.S,SH selaku Kapolsek Warungpring.Telah terjadi penemuan mayat seorang perempuan meninggal dunia di jalan di atas jembatan kecil sebelah utara bagian barat lapangan sepak bola,yang masih wilayah Dusun Krajan Desa Warungpring dengan terdapat beberapa luka di tubuh dan ditemukan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega ZR dengan nomor polisi G-2169-PM beserta beberapa barang belanjaannya yang letaknya tidak jauh dari korban dan beberapa barang bukti lainnya.

Muksin sama sekali tak menduga ketika istrinya Kartinah malam itu berpamitan keluar untuk membeli popok dan susu untuk anaknya yang masih berusia 3,5 tahun dan tidak kembali lagi kerumah untuk selamanya.”malam itu sekitar pukul 20.00 wib istri saya pamitan keluar untuk membeli Susu dan popok bayi,eeh ga taunya sampe larut malam belum juga pulang dan tahu-tahu saya di telepon sama temen di kabari tentang kondisi istri saya.”Ungkap Muksin lirih dengat raut wajah sangat sedih kepada Zona Dinamika di rumahnya.

Kini kasus dugaan pembunuhan tersebut masih dalam penyidikan oleh pihak polsek setempat.Muksin beserta keluarga hanya bisa pasrah dan sangat berharap pelaku bisa secepatnya di tangkap dan di proses secara hukum dan se adil-adilnya. (SatriyoAdie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY