Warung Agung Jaya Teteh Minel Menghabiskan Dua Kwintal Ikan

0
64
Ramainya Pengujung Tanjung Pakis,Warung Agung Jaya Teteh Minel Menghabiskan Dua Kwintal Ikan

KARAWANG-Zonadinamika.com. Usai Hari Raya idul fitri atau lebaran setiap tahunnya tempat-tempat wisata pantai yang ada di kabupaten karawang ramai pengunjung wisatawan luar daerah maupun lokal seperti halnya pantai tanjung pakis kecamatan pakisjaya kabupaten Karawang. Hal tersebut menjadi berkah warung ikan bakar yang ada di bibir pantai seperti warung agung Jaya Teh Minel ramai pengunjung sehingga menghahabiskan ikan 2 kwitnal dalam tempo 3 hari.

Warung Agung Jaya Teh Minel menyediakan Ikan Bakar segar seprti ikan Bandeng,etong,Kakap Merah,Kakap Putih,Bawal,Cumi,Udang bago (Windu),Kepiting,selain menu ikan bakar menyediakan ala seafood seperti Cah kangkung,asam manis,saos tiram semua menu  membuat lidah pengunjung bergoyang.

Suasana warung depan pantai yang pemandangan begitu indah membuat pengunjung menambah selera makan berkali-kali,bagi para pengunjung yang baru ke pantai Tanjungpakis jangan khwatir soal urusan harga Warung Agung Jaya Teh Minel tidak menaikan harga walupun hari raya lebaran soal harga umum seperti hari hari biasa yang sangat terjangkau.

“Allhamdulillah liburan lebaran di tahun 2017 ini warung kami meningkat penjualannya mencapai dua kwintail ikan dalam tempo tiga hari,selain itu harga kami tidak naik harga masih umum seprti hari hari  biasa maupun untuk langganan maupun yang baru berkunjung ke warung kami”.Ujar Teteh Minel di sela-sela kesibukannya Kepada Zonadinamika.com,Minggu (1/7/2017).

Lanjut masih kata Minel, Warung kami menyedikan menu ikan bakar,kelapa Muda,Mie ayam dan baso selain itu pasilitas di warung kami ada Karoke secara gratis,untuk pengunjung sendiri banyak dari Jakarta,bogor,subang bahkan ada yang dari bandung,rata-rata pengunjung sangat puas dengan masakan kami,tetapi pengunjung semua pada mengeluh akses jalan yang menuju pantai tanjung pakis yang rusak. ”Ya kami berharap agar jalan menuju pantai segera di perbaiki”. Pungkas dan Harapan Minel.

Menurut Pengunjung asal bogor Kurnia,Saya berserta Keluarag setiap tahunya usai lebaran selalu berkunjung ke pantai tanjung Pakis karena Harga ya terjangkau dan suasananya sangat alami,selain itu saya selalu mampir ke Warung Agung Jaya Teh Minel selain menunya lengkap harga pun sangat terjangkau soal rasa sangat mantap,contoh seprti yang saya santap bersama keluarga empat orang ikan Bakar Bandeng satu paket hanya menghabiskan Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah). Ya Saya harapkan jalan menuju pantai agar segera di perbaiki mungkin itu saja keluhannya.punkasnya (wasim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here