Sensus Ekonomi Jadi Acuan Penyaluran Ekonomi Rumah Tangga

0
255

JAKARTA-Zonadinamika.com. Basuki Tjahya Purnama (Ahok) Gubernur DKI Jakarta, mengatakan,”Sensus ekonomi 2016 adalah jadik acuan bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menentukan anggaran pengembangan bagi ekonomi rumah tangga. Ujar Ahok di kediamannya, Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (1/5).

“Oleh sebab itu saya meminta warga juga harus terbuka dengan petugas sensus yang datang ke rumah.

“Lanjut Ahok Bagi warga di DKI Jakarta, sensus ekonomi betul-betul menguntungkan. Soalnya, dengan adanya data yang benar, Pemprov DKI dalam membuat anggaran,
Salah satunya anggaran pengembangan ekonomi rumah tangga dapat benar-benar tepat dalam memberikan bantuan,” Ucapnya “Untuk itu, Ia bersedia menjadi warga Ibukota yang disensus oleh petugas.

Saat pendataan, Basuki mengaku tidak memiliki usaha yang dijalankan di rumahnya. “Tambah Ahok berharap , sensus ekonomi 2016 yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) RI dilakukan benar dan tepat. “Sensus terakhir dilakukan 10 tahun lalu hingga saya sangat menyambut baik dilaksanakan sensus ini oleh BPS,” tandasnya.(An)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY