TNI Akan Bangun Jalan Spanjang 7.2 KM di Purwakarta.

0
11

PURWAKARTA-Zonadinamika.com. TNI Manunggal Membangun Desa/ TMMD ke 100 memberikan manfaat yang besar guna meningkatkan dan mempercepat pertumbuhan ekonomi. Demikian dikatakan Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf. Ari Maulana, 10/09/2017.

Kegiatan ini menghubungkan dua kecamatan yaitu Kecamatan Kiara pedes dan Kecamatan Cibatu dilaksanakan akhir september 2017 dengan waktu pelaksanaan selama 31 hari.

Sasaran fisik TMMD diantaranya pembukaan badan jalan yang rencananya dimulai dari Desa Margaluyu kecamatan Kiarapedes hingga Desa Wanawali kecamatan Cibatu spanjang 7.2 kilo meter.

TNI Manunggal membangun Desa dubutuhkan guna mempercepat proses pbangunan dan peningkatan kesejahteraan Masyarakat didaerah, khususnya pedesaan yang tertinggal.

Selain itu juga, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Masyarakat. Dalam program TMMD tidak saja melibatkan TNI, melainkan dengan segenap komponen bangsa.

Dijelaskan Ari bahwa kegiatan TMMD ini harus memberikan manfaat sebesar besarnya guna meningkatkan kesejahteraan rakyat, dengan membuka akses, untuk mpercepat pertumbuhan ekonomi.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY