Alergi Awak Media,Kepsek SMKN I Pakisjaya Tidak Akui Kepsek

0
16

Karawang,Zonadinamika.com: Sebelumnya SMKN 1 Pakisjaya Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang di gegerkan adanya Dugaan pemukulan terhadap siswanya yang di lakukan oleh dua oknum guru dan sudah ramai di beritakan oleh media lokal. Dengan adanya hal tersebut Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 1 Pakisjaya Edi Gunawan yang baru menjabat baru dua minggu mnejadi alergi wartawan atau para pekerja tinta pasalnya saat di datangi dua awak media tidak akui Kepala sekolah.

Ini lah Kronologisnya, menurut wartawan zonadinamika.com. ”Saya di telepon waktu itu pukul 07.30 oleh wartawan media online untuk silaturahmi ke kepala sekolah yang tinggalnya di Desa Telukbango,tibalah di kontrakan tempat tinggalnya jam 08.00 wib,sampai di lokasi wartawan online yang bernama Jun Junaedi sedang menunggu di depan kontrakannya karena katanya ada tamu.Menunggu sampai kurang lebih 15 menit, setelah 15 menit keluar lah kepala sekolah SMKN 1 Pakisjaya tersebut. Setelah keluar, Wartawan Online Jun Junaedi tersebut menyapa kepala sekolah yang saya dengar. “Selamat pagi pak,maaf mau ketemu kepala sekolah SMKN 1 Pakisjaya”. Kata Jun Junaedi.

Kata Kepsek: “ Mau Ketemu sipa?

Jun Junaedi : “ Mau Ketemu Bapak Kepsek SMKN 1 Pakisjaya”

Kata Kepsek : “ OH..bukan,dia di Batujaya”

Karena Jun Junaedi tidak kenal akhirnya menayakan ke saya

Jun Junaedi: “Bang betul kan itu Kepsek SMKN 1 Pakisjaya? Kok katanya bukan

Saya: “Bang Jun,ini fotonya sama ketua Komite SMKN 1 pakisjaya waktu Klarifikasi terkait pemukulan”.

“Saya kerumah kontrakan Kepsek bukan untuk minta-minta,saya hanya ingin silahturahmi,ingin mengucapakn selamat bertugas,apakah tidak boleh saya silaturahmi?. Dia kan Kepala Sekolah kok bohong pada dirinya sendiri, tidak akui kepala sekolah. Apa karena alergi menghadapi wartawan?”. Ujar Jun Junaedi mengunkapkan kekesalannya kepada Zonadinamika.com,Kamis (24/8) pagi

Lanjut masih kata Jun Junaedi, Saya kecewa dengan sikap kepala sekolah yang berbohong pada dirirnya sendiri,saya sebagai insan pers seakan dibatasi untuk mendapatakan informasi bahkan silahturahmi saja dianggapnya negatip. Pungkasnya

Ditempat terpisah Menurut Pemilik Kontarakan yang enggan di sebutkan namanya,”Betul yang mengontrak di saya adalah Kepala sekolah SMKN 1 Pakisjaya,belum lama baru satu minggu,tadinya maunya satu rumah terlalu besar kata dia,akhirnya di arahkan ke Kontrakan petakan,katanya orang Bandung Kepsek tersebut yang bertugas di SMKN 1 Pakis jaya”. Kata pemilik Kontarakan, Kamis (24/8) pagi. (Tim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY