Seminar Nasional”Skill Comunication and Teaching Strategis of Techer

0
15

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com. Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengadakan  Seminar Nasional dengan tema,”Skill Comunication and teaching strategis of techer”, yang bertempat di islamic center, Kamis ( 24/8/2017) kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh tenaga pendidik se-kabupaten Lampung Utara

LPAI Provinsi Lampung, Ahmad Legowo, dalam laporannya mengucapakan ribuan trimakasih kepada seluruh segenap panitia yang telah mensukseskan acara pada hari.sebab.  ,dalam seminar ini diharapkan para peserta memahami bagaimana menjadi seorang guru dan mendidik anak dengan baik.

Oleh sebab itu, dengan diadakan acara ini kita bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk kehidupan sehari hari. sehingga bisa mengurangi tindak kekerasaan terhadap anak,” ungkapnya

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampura, Suwandi mengatakan seminar itu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pendidikan yang ramah anak di kabupaten Lampura. Dengan diundangnya kak Seto dalam mengisi materi dalam seminar nasional tersebut. Sehingga program pendidikan gratis dan berkualitas yang digulirkan pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik.

“Jadi ini adalah sumbang sih nyata para guru dalam mendukung program Bupati Agung Ilmu Mangkunegara. Mudah-mudahan partisipasi kita ini dapat menjadi ladang pahala diakherat nanti.

Menurut Suwandi dalam mewujudkan pendidikan gratis dan berkualitas, pemerintah daerah telah menganggarkan untuk kegiatan peningkatan sarana dan prasarana yang ada. Mulai dari insfrastruktur sampai dengan sumber daya manusianya. Namun, semua itu membutuhkan partisipasi dari seluruh pihak, tak terkecuali para pahlawan tanda jasa itu.

Sambutan Sekda, Samsir semoga dengan diadakan nya seminar ini mampu menambah semangat para guru untuk mendidik anak bangsa, sebab, anak anak merupakan aset bangsa yang akan menjadi generasi penerus demi terciptanya kehidupan yang memiliki daya saing yang kuat dalam berkompetisi.

Untuk itu, Dalam upaya peningkatan kualitas bagi anak-anak, kita telah menempuh beberapa langkah pendekatan, yakni memperkuat akses pendidikan dengan program pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis, memberikan kesempatan kepada anak usia dini untuk mengembangkan diri sesuai bakat dan kemampuannya, menyiapkan dukungan sarana dan fasilitas pada berbagai program inovatif yang dapat meningkatkan kecerdasan, kebugaran, dan kesejahteraan anak-anak, bahkan termasuk untuk melindungi keamanannya.Kita ingin lebih banyak lagi anak-anak dan remaja yang berprestasi di daerah kita, baik itu ditingkat Provinsi, Nasional, maupun ditingkat Internasional,” ungkap nya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdakab, Samsir, ketua umum LPAI Dr. Seto Mulyadi.M.Psi Nara sumber Yeni Ernani, S. kom, ketua TP- PKK.Endah Kartika Ptajawati, ketua Dwp kab. Lu HI. Dewi Anggreini,  Ketua LPAI Provinsi Lampung Ahmad Legowo. (andri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY