M.Yusrizal:Memprioritaskan Peningkatan Kesejahteraan Kaum Petani

0
31
M.Yusrizal berkomitmen akan lebih memprioritaskan peningkatan kesejahteraan kaum petani di bumi Ragam Tunas Lampung ini. Hal itu diungkapkan Yusrizal saat menyampaikan visi dan misinya di sekretariat DPC partai Demokrat Lampura (23/8).

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com. Bakal calon Bupati sekaligus bakal calon Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), M.Yusrizal berkomitmen akan lebih memprioritaskan peningkatan kesejahteraan kaum petani di bumi Ragam Tunas Lampung ini. Hal itu diungkapkan Yusrizal saat menyampaikan visi dan misinya di sekretariat DPC partai Demokrat Lampura (23/8).

Yusrizal yang saat itu ditemani para anggota fraksi Demokrat antara lain, Joni Bedial, Riakori, Wansori dan Reni Apriansyah menyatakan bahwa mayoritas masyarakat Lampura berprofesi sebagai petani jadi sudah sewajarnya jika harkat dan martabat mereka lebih didahulukan tanpa mengesampingkan profesi lainnya. ” Kita akan memprioritaskan kesejahteraan petani dengan cara menjaga kestabilan harga komoditas, menjaga ketersediaan pupuk, dan berbagai kebijakan yang akan mendorong ke arah sana. Ini merupakan salah satu misi yang akan kita jalankan jika amanah itu diberikan Allah dan masyarakat terhadap saya,” ucapnya.

Bakal calon Bupati yang membawa visi Lampung Utara Sejahtera, Religius dan Berkeadilan ini juga menyatakan bahwa keikutsertaan dirinya dalam ajang kontestasi politik pemilukada 2018 mendatang didasari dengan adanya keinginan lebih mengabdikan diri untuk melakukan pembangunan di tanah kelahirannya.

Karena menurut dia untuk mensinergikan berbagai faktor potensial di kabupaten Lampura diperlukan pemimpin yang tangguh dan berkomitmen tinggi serta mau bekerjasama dengan setiap elemen masyarakat. ” Lampung Utara butuh pemimpin yang bisa bersinergi dengan segala elemen untuk bisa mengoptimalkan potensi daerah di segala bidang. Lampung Utara butuh pemimpin tangguh, berkomitmen tinggi serta rela berkorban dan bekerja keras,” kata  Wakil Ketua DPRD Lampura ini.

Diakhir penyampaian visi dan misi itu, Politisi partai Demokrat ini meminta doa dan dukungan masyarakat untuk bisa memenangkan kompetisi politik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati. ” Mohon doa dan dukungannya smg saya bisa didukung dan direkomendasikan partai politik yang ada untuk buka maju dan menang dalam pesta demokrasi tahun 2018 mendatang,” pinta bakal calon yang digadang-gadang akan berpasangan dengan Berlian Tihang. (andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here