Oknum Ormas Gaya Preman Pukul Wartawan di laporkan Pada Polisi

KARAWANG-Zonadinamika.com. Tindakan kekerasan kembali di alami seorang wartawan di Karawang, Jurnalis yang juga sebagai pengurus di IWO Karawang tersebut,mendapat pukulan dari oknum ormas yang diduga sebagai beking oknum pendidik yang melakukan pungli di sekolah.

Kini yang menjadi korban tersebut adalah  sebagai Pemred Media Online Katernews.com, Jawa Barat , bernama Dennis Frans Winata,

Anggota Bidang Sumber Daya Manusia ( SDM ) di aniaya oleh salah seorang oknum anggota Ormas Pemuda di Cikampek Kabupaten Karawang sekitar pukul 22:00 WIB,Selasa (15/8) di dekat palang pintu kereta api Cikampek kearah Pasar Anyar dan Terminal Bus Cikampek.

Dugaan kuat pemukulan terhadap Dennis FW sudah di rencanakan. Pasalnya, Dennis FW sengaja di massanger untuk bertemu di TKP. Setelah bertemu dengan oknum anggota ormas pemuda tersebut. Dennis diminta untuk tidak menaikan berita terkait dugaan pungli salah satu Sekolah Dasar Negeri  ( SDN) di wilayah Cikampek.

Menurut keterangan Dennis, bahwa dirinya ditanya oleh oknum pelaku pemukulan. Untuk tidak menaikan berita lagi SDN tersebut.

“Saya dilarang menaikan berita tentang dugaan pungli SDN di Cikampek. Setelah itu ,saya di pukul mengenai muka,” ujar Wartawan Katernews

Setelah terjadi pemukulan oleh oknum anggota ormas pemuda. Dennis FW langsung ke RS.Puri Asih Jatisari guna pengobatan dan pemeriksaan visum medis.

Adanya perlakuan tidak menyenangkan dan penganiyaan terhadap dirinya. Dennis langsung membuka laporan polisi di temani beberapa orang Pengurus Wilayah IWO Kabupaten Karawang.

” Saya buka LP karena saya di aniaya oleh oknum anggota Ormas Pemuda di Cikampek, akibat pemukulan itu kepala saya jadi pusing, saksinya anak saya dan beberapa pengurus ormas pemuda pada saat terjadi pemukalan di TKP,” pungkas Dennis FW.(tim)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan