DPRD Kab Jember Sidak Kantor Kosong

0
38
Sidak anggota DPRD Kabupaten Jember di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,

JEMBER-Zonadinamika.com. Sidak anggota DPRD Kabupaten Jember di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, atas dugaan penyalahgunaan wewenang pejabat Dispenduk, dalam sidaknya anggota DPRD seperti kucing kucingan.

Sidak tersebut anggota DPRD Kabupaten Jember tidak dapat bertemu dengan Kepala Dinas ataupun pejabat Dispenduk Pemerintah Kabupaten Jember lainnya.

Mashuri Harianto S.P. Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jember, menuturkan dalam sidaknya ,”semua Pejabat Dispenduk mulai dari PLT dan Kabid- Kabidnya sedang ada agenda di Jember Sport Garden” terangnya.

Sebelumnya Komisi A DPRD Kabupaten Jember telah menghubungi pihak terkait, akan tetapi tidak ada respon ataupun balasan.

Lebih lanjut, turut disesalkan tidak ada perwakilan dari PLT ataupun Kabid-Kabid tidak merekomendasi  Pejabat Dispendukcapil untuk mendiami Kantor, sehingga kami DPRD mengalami cukup kesulitan untuk mengkonfirmasi terkait data-data yang kami duga adanya penyimpangan.

Untuk itu DPRD Kabupaten Jember akan menindak lajuti sidak ini, akan memanggil para Pejabat Dispenduk untuk datang ke Kantor DPRD jember.

“Tadi saya sudah sampaikan, agar Pejabat Dispendukcapil segera datang ke Kantor dengan membawa Berkas-Berkas yang kami minta”  tegas Mashuri. (dra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here