Meriahkan HUT RI Ke-72, Desa Telukambulu Adakan Acara Jalan Santai Dengan Hadiah Yang Menarik

0
21

Karawang,Zonadinamika.com. Kepala Desa Telukambulu Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Ahmad Samsuri (52) atau yang biasa di sapa Kobra,akan mengadakan jalan santai dan lomba Azdan dalam rangaka menyambut dan meperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 72 tahun tepatnya tanggal 17 agustus 2017. Dalam acara tersebut Kepala Desa Telukambulu bekerjasama dengan para tokoh masyarakat menyediakan hadiah dengan cara di undi dan bagi lomba Adzan akan di berikan hadiah uang Cash bagi yang juara 1,2 dan 3,bagi yang ikut lomba jalan santai untuk mendapatakan karcis undian di setiap Rukun Tetangga (RT) masing- masing di setiap Dusun nya karena lomba santai ini khusus warga Desa Telukambulu.

“Acara tersebut untuk meperingati  HUT RI ke 72 tahun dan untuk menjalin kerukunan antar Dusun,lomba jalan santai akan di mulai dari pukul 13.00 WIB pertama berkumpul di Kantor Desa untuk menyerahkan karcis undian kepada panitia dan untuk hadih jalan santai antara lain Kulkas,Sepeda,Televisi,dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya” Kata Kepala Desa Telukambulu Ahmad Samsuri di rumahnya,Jum’at (4/8/2017siang.

Lebih lanjut masih kata Ahmad Samsuri, Selain lomba jalan santai kita mengadakan lomba Adzan untuk usia maksimal 12 tahun,untuk hadiahnya yaitu juara 1 (satu) senilai Rp.1.000.000,- (Satu juta rupiah, Juara 2 RP.750.000,-( Tujuh Lima Puluh ribu rupiah) dan Juara 3 (tiga) Rp.500.000,- (Lima ratus ribu rupiah),”untuk jalan santai tidak di batasi usia bebas yang terpenting Warga Desa Telukambulu”. Ujarnya

Bagi Warga Desa Telukambulu segera mendapatakan karcisnya di setiap RT-RT di masing-masing Dusun dan untuk lomba Adzan segera mendaftarkan ke Kantor Desa,”Acara ini hasil musyawarah antara tokoh masyarakat,tokoh pemuda,aparatur Desa dan Karang Taruna semuanya mendukung untuk di adakan acara tersebut,tujuan untuk menegenang dan meperingati Kemerdekan dan menjalin kekeluargaan agar memepererat tali silahturami”.Pungkas Ahmad Samsuri

Di tempat Tepisah menururt Warga Desa Telukambulu RT.01  Kurnia (37).”Saya bangga dengan kepala desa saya,yang selalau ada saja ide setiap acara yang membuat mengfaatnya untuk warganya sendiri,dan untuk acara menyambut 17  agustus an sangat bagus  dengan mengadakan lomba jalan santai yang nantiya saling mengenal anatar dusun dan mempererat tali persaduraan”,Katanya kepada Zonadinamika.com,Jum’at (4/8/2017) sore. (Wasim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY