Ratusan Spanduk Liar di Tertipkan Petugas Satpol PP

0
42
Kepala satuan (Kasat) Pol-pp, AKBP, Suratno yang diwakili Kabid penegak perda saat memberikan keterangan pers

LAMPUNG UTARA-Zonadinamika.com. Ratusan spanduk dan banner liar di seputaran kota dari jalan H. Alamsyah Ratu Perwira Negara,  Sukarno Hatta dan jalan Sudirman , di tertibkan oleh Satuan polisi Pamong praja (Sat-Polpp), Jumat (21/7/2017)

Kepala satuan (Kasat) Pol-pp,  AKBP, Suratno yang diwakili Kabid penegak perda dan di siplin ASN mengatakan beberapa hari yng lalu, kami telah memberikan surat himbauan kepartai-partai, Ramayana dan Prusahaan-Prusahaan agar bisa melepas Spanduk dan Banner yang mereka pasang di seputaran kota. Ungkapnya

“Apabila himbauan tidak mereka indahkan, Maka kami akan melakukan menertiban.

Menambahkan, Sejak pertama kali masuk Kerja hingga sampai saat ini, Kami telah melakukan penertiban spanduk dan Banner liar selama 7 kali, dan penertiban ini akan terus kami galakkan kerena masih banyak spanduk dan banner yang terpasang di dipohon-pohan di pinggiran jalan perkotaan.

Untuk penertiban spanduk dan banner yang  kami lakukan,  tidak tebang pilih, Siapa saja, Selagi dia merusak  keindahan kota, maka akan kami lepaskan.Sebab Penertiban yang kita lakukan ini semata-mata menegakkan perda 8 tabun 2009 tentang tata ruang dan keindahan kota.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak merusak keindahan kota dengan memasang spanduk dan banner di sembarang tempat, karena sangat merusak pandangan mata dan tidak enak di lihat mata,pesan Suratno.(andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here