Upacara Bendera, Peringati Hari Jadi, Kab. Ngawi

0
28

NGAWI – Zonadinamika.com.  Ratusan peserta Upacara baik dari TNI -POLRI, pegawai Negri sipil Sampai  tingkat anak sekolah SMP dan SMA mengikuti Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi yang ke – 659 Dengan semangat hari jadi kabupaten ngawi ke – 659 kita wujudkan Ngawi yang ramah merupakan motto Kabupaten Ngawi. Dalam pelaksanaan Upacara hari jadi Kabupaten Ngawi ke – 659 dilaksanakan di Alun-alun Kota Ngawi,jumat (07/07/17).

Dalam upacara ini ditandai dengan Upacara bendera dan penghormatan bendera panji Kabupaten Ngawi. inspektur upacara  langsung di pimpin oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono di ikuti Uspinda Kabupaten Ngawi, Kepala SKPD,  TNI -POLRI dan PNS Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutan Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Hari Jadi Ngawi yang ke- 659 ini Ngawi menjadi Ngawi  yang speaktakuler.  Dalam kesempatan ini Bupati juga berpesan kepada semuanya agar prestasi prestasi yang sudah di capai harus dipertahankan dan untuk prestasi yang belum bisa di capai, berjuang semaksimal mungkin harus bisa tercapai dimana akan mewujudkan Ngawi Speaktakuler dan Berprestasi.

Dalam rangkaian upacara peringatan hari jadi Kabupaten Ngawi berjalan dengan kidmat, tertib dan lancar. Selesai Upacara Bupati Ngawi menyerahkan sekep Pengangkatan kepada 10 orang yang di angkat sebagai Anggota Pns Kabupaten Ngawi.(Dim 0805/Ngawi )

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY