Cemara Kembar, Pantai Indah Tempat nyantainya Keluarga

0
67
2 pohon cemara yang tumbuh berdampingan pondok pondok nyantai ala Bali Rumah Pohon yang terdapat didalam Pantai

SERDANG BEDAGAI-Zonadinamika.com. Pantai Cemara Kembar adalah salah satu Pantai yang berada di Dusun 3 Desa Sei Naga Lawan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. Pantai ini memiliki keindahan tersendiri dibandingkan dengan Pantai Pantai yang lain yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Bila anda ingin menikmati keindahan pasir putih alami yang membentang disekitaran Pantai, anda bisa mendapatinya di Pantai Cemara Kembar.

Pantai ini diberi nama Pantai Cemara Kembar, menurut pengelola Pantai Jalaluddin karena ditempat tersebut terdapat 2 pohon cemara yang tumbuh berdampingan bagaikan saudara kembar.

Fasiltas yang terdapat didalamnya cukup banyak untuk dinikmati pengunjung, seperti pondok pondok nyantai ala Bali, Rumah Adat, Rumah Pohon, playing fox, hiburan keyboard, dan masih banyak lagi fasilitas lain yang bisa anda nikmati apalagi bagi para pengunjung yang senang berselfie.

Biaya masuk yang dikenakan juga tidak terlalu mahal, cukup dengan uang Rp. 40. 000, per orang anda sudah dapat snack dan minuman ringan sambil menikmati pesona Pantai Cemara Kembar dengan segala fasilitas didalamnya dengan gratis

Bagi anda yang ingin berliburan apalagi jika anda memiliki anak anak belia, Pantai Cemara Kembar la memang cocok tempatnya. ( Puji )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here