Persit KCK Kodim 0805 Ngawi Gelar Ceramah Narkoba Dan Sex Bebas

0
83
HUT ke 71 Persit KCK Th 2017, Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi menggelar Ceramah Narkoba dan Bahaya Sex Bebas,Bertempat di Aula Makodim 0805 Ngawi dan diikuti oleh ratusan keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0805 Ngawi, Selasa (28/03/17).

NGAWI-Zonadinamika.com. Dalam rangka HUT ke 71 Persit KCK Th 2017, Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi menggelar Ceramah Narkoba dan Bahaya Sex Bebas,Bertempat di Aula Makodim 0805 Ngawi dan diikuti oleh ratusan keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0805 Ngawi, Selasa (28/03/17).

 

Pembina Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandino S.I.P menyampaikan “ucapan terimakasih kepada keluarga besar KBT terutama adik-adik putra putri anggota TNI yang sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan ini, semoga dengan kegiatan ini memberi pemahaman terhadap adik-adik supaya bisa beraktifitas lebih tertip dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

 

Narkoba merupakan musuh negara dan sekaligus menjadi musuh kita semua maka dari itu jangan dekati, menggunakan apalagi mengedarkan, selain narkoba sex bebas juga jangan sampai terlintas dipikiran kita karena dengan pergaulan bebas akan merusak masa depan adik-adik sekalian”, ungkap Triandino.

 

Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab. Ngawi Drg. Indah Pratiwi, M.M, menambahkan bahwa kemajuan bidang IT sangat pesat sekali hal tersebut yang perlu diambil adalah segi positifnya, jangan sampai kita mengakses hal negatif, bahaya sex bebas akan mengakibatkan penyakit yang menular maka dari itu jangan lakukan hubungan sexsual sebelum menikah.

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandino S.I.P,  Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0805 Ngawi Ny. M. Triyandono, Kabid P2P Dinas Kesehatan Kab. Ngawi Drg. Indah Pratiwi, M.M, Kaurbinops Narkoba Polres Ngawi Ipda Heru Wahyu Kuncoro, Pengurus Persit KCK Cabang XIX Dim 0805 Ngawi serta  FKPPI Kodim 0805 Ngawi sekitar 150 orang. (zd)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here