Blora Borong Mendali Dalam Kejuaraan Gulat Di Magelang

0
104
Blora mengirimkan 9 Atlit Gulat untuk mengikuti Kejuaraan Daerah di GOR Gemilang Kabupaten Magelang dalam rangka memperebutkan" piala Bupati"Kejurda Gulat Jawa Tengah Kadet dan Remaja Kabupaten Magelang 2017 .

BLORA – Zonadinamika.com. Dalam rangka mengikuti turnamen piala Bupati Magelang yang dilaksanakn di GOR Gemilang Magelang kemaren (24/3).Perwakilan atlit gulat dari Blora berhasil memborong Mendali antara lain, satu emas.tiga perak dan 1 perunggu.

Dalam perlomban tersebut , Blora mengirimkan 9 Atlit Gulat untuk mengikuti Kejuaraan Daerah di GOR Gemilang Kabupaten Magelang dalam rangka memperebutkan” piala Bupati”Kejurda Gulat Jawa Tengah Kadet dan Remaja Kabupaten Magelang 2017 .

Hadir dalam pembukaan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo membuka acara tersebut .Dalam sambutanya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memberi semangat kepada para atlit Gulat walaupun yang mengikuti kejurda di Magelang hanya 18 Kabupaten dari 23 Kabupaten yang mempunyai Atlit Gulat karena kelas yang di pertandingkan adalah Kadet Dan Remaja .

Kusnan ketua cabor PGSI Blora mengatakan dalam kejurda ini semoga atlit gulat Blora bisa menggondol medali Emas minimal 2, dan untuk Blora sendiri mengirimkan perwakilan atlit gulat sebayak 9 atlit , antra lain 4 Kadet dan 5 Remaja.

“Semoga atlit gulat dari Blora bisa membawa emas minimal 2”. Harapan Husnan ketua cabor Blora.

Selain itu pelatih gulat Blora Suprapto yang diwakilkan asisten pelatihnya Farid RAhmadi memgatakan. Perlombaan Kejurda sendiri di laksanakan selama 3 hari .Hari pertama pembukaan ,hari kedua dan ketiga perlombaan.

“Target saya dapat medali emas ,jadi tidak sia -sia selama ini melatih mereka “. Tandas Farid Rahmadi

Sementara itu Atlit Gulat Blora dalam mengikuti Kejurda Jateng,  masing-masing  dimenangkan oleh, satu emas atas nama Riko Setiyawan(SMP N 1 Todanan), Tiga Perak atas nama
1.sigit putra Ardiyansah(SMPN 1 Todanan) , 2.Dwi Rahmawati(SMP Muh.IX Todanan), 3.Lukmantoro (SMK Khosinatul ULum Todanan).dan 1 Perunggu atas nama Indra Budi Wijayanto(SMP N 1 Todanan). (AGUNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here