Berita Ijasah Palsu di SMK,Ternyata Hoax

0
147
berita ijaza palsu yang beredar ternyata hoax

PURBALINGGA-Zonadinamika.com. Imam Suwitno,SE selaku kepala sekolah di SMK Penerbangan Perwiratama yang terletak di Jalan Raya Mangunegara Kabupaten Purbalingga,mengaku sangat terpukul dengan pemberitaan beberapa media cetak yang menyebutkan bahwa ijasah yang dikeluarkan oleh pihak SMK tersebut adalah palsu.

“Kalau memang itu ijasahnya palsu saya pasti sudah terjerat hukum,tapi buktinya kan tidak.Ijasah tersebut yang mengeluarkan bukan saya akan tetapi dari dinas terkait”.Tutur Orang nomer satu di SMK Penerbangan Perwiratama di tempat kerjanya ketika ditemui Zona Dinamika.

Menurutnya,bahwa para alumni juga terbukti banyak yang telah bekerja di perusahaan besar dan terkenal serta instansi terkait.Itu artinya,bahwa jelas sudah terbukti kalau ijasah tidak ada masalah dan tidak palsu alias asli.

Di tempat dan waktu yang berbeda,salah satu alumni dengan menyandang predikat lulusan terbaik yang berhasil di wawancarai oleh Zona Dinamika memaparkan.Bahwa,dirinya sekarang telah menikmati pekerjaan karena sesuai dengan cita-cita dan kejuruan dari ijasah SMK Penerbangan Perwiratama.

“Saya sangat bangga dan ijasah yang dari SMK sangat membantu saya dalam mencari pekerjaan waktu itu.Buktinya saya sekarang telah menjadi karyawan tetap dan punya jabatan,juga masih banyak teman saya yang lain yang bekerja dengan ijasah dari SMK Penerbangan Perwiratama”.Ungkap Devi Ryandini Indrianti,melalui ponselnya pada Zona Dinamika.

Devi,alumni yang kini telah menjadi staff PT.Dirgantara Indonesia,sempat kaget dan heran ketika mendengar berita tentang SMK,dimana dulu dirinya menimba ilmu.Namun,dengan kebesaran hatinya dan wawasan yang memadai,berita tersebut dianggapnya hoax dan telah ditepisnya jauh-jauh.( SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here