Rapat Di Hutan, Dinas Pertanian Tulungagung Bahas Peningkatan Hasil Tanam

0
61
TULUNGAGUNG–Zonadinamika.com  Rapat tidak harus di ruangan yang mewah ataupun hotel berbintang, namun rapat juga dapat dilaksanakan di ruang terbuka. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dinas Pertanian Kab. Tulungagung bersama Kodim 0807/Tulungagung yang menggelar Rapat Koordinasi Dinas Pertanian bertempat di Hutan Wisata Alam Kandung, tepatnya di desa Tanen, Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung. Slasa (21/3/17). Rapat yang dipimpin langsung oleh Kordinator Kelompok Jabatan Fungsional (KJF) Dinas pertanian kab.  Tulungagung Ir. Bambang Surono  ini di hadiri oleh sekitar 46 orang dari dinas terkait.
 
Tampak hadir dalam giat tersebut Koordinator KJF Dinas Pertanian Kab. Tulungagung  Ir. Bambang Surojo, Kepala Desa Tanen, Babinsa Desa Tanen Sertu Miftahudin, Petugas penyuluh lapangan se-Kec. Rejotangan.
 
Dalam Rapat ini Ir. Bambang Surono berharap agar para petugas penyuluh lapangan terus meningkatkan kinerja dilapangan serta lebih disiplin, agar Peningkatan hasil Pajale  padi, jagung dan kedelai  di masing-masing desa dapat terlaksana dan target dapat terpenuhi. Dalam kesempatan ini, Surono juga melimpahkan tugas penyuluh lapangan dari Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan kepada Dinas Pertanian.
 
Selanjutnya Surono juga meminta pada peserta rapat, untuk mewaspadai iklim / cuaca yang berimbas terhadap serangan hama pada tanaman, karena tidak menentunya cuaca akhir-akhir ini berdampak pada timbulnya aneka macam jenis hama yang menyerang tanaman. 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY