HUT Kapuas Ke 66 Bupati Lakukan Kunker Ke Kecataman

0
82
Bupati dan rombongan disambut hangat oleh Camat Kapuas Murung dan Unsur Tripika Kecamatan, para Kepala Desa beserta warga masyarakat Palingkau.

KUALA KAPUAS – Zonadinamika.com. Dalam Rangka Merayakan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 211 dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 66 Tahun 2017, Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT melakukan Kunjungan Kerja ke beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas.

 

Untuk kali ini, Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung yang mendapat giliran merayakan bersama acara peringatan tersebut yang dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas, Sabtu (18/3) Malam kemarin.Bupati dan rombongan disambut hangat oleh Camat Kapuas Murung dan Unsur Tripika Kecamatan, para Kepala Desa beserta warga masyarakat Palingkau.

 

Acara tersebut selain disertai dengan Hiburan Rakyat yang di meriahkan oleh penampilan dari Risti KDI, Jhon Tralala dan kawan-kawan serta artis dangdut lokal lainnya. Bupati Kapuas beserta rombongan sebelumnya meninjau Posko Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) Kecamatan Kapuas Murung.

 

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan bangganya dapat berkumpul dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Kapuas Murung. “Masyarakatnya semua baik, semuanya hebat-hebat. Yang laki-laki ganteng dan yang perempuan cantik-cantik,” ucap Ben yang disambut dengan tepuk tangan masyarakat.

 

Ia mengatakan peringatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Tahun 2017 berbeda dengan tahun sebelumnya, karena ungkap dia, hal itu ide dari Panitia Penyelenggara dimana Pemerintah Kabupaten Kapuas harus ikut meramaikan peringatan tersebut di setiap kecamatan.

 

“Ini momen yang sangat tepat untuk semakin mempererat silahturahim kita. Mari kita jaga kedamaian dan kerukunan karena kita bersaudara,” katanya.

 

Ben juga berpesan agar terus menjalin komunikasi yang baik dan selalu membuka diri apabila ada hal-hal penting menjadi perhatian bersama. Ia pun merasa bahwa Palingkau seperti kampung halaman sendiri.

 

“Yang terpenting malam ini kita bergembira bersama dalam memperingati Hari Jadi Kota Kapuas ke 211 dan HUT Pemkab ke 66. Jaga kerukunan, kedamaian dan kebersamaan, mari kita membangun Kapuas yang kita cintai ini salah satunya dengan berperang terhadap narkoba, zenith dan minuman keras,” pungkasnya.

 

Camat Kapuas Murung Drs Noor Rahman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas, seluruh panitia penyelenggara dimana telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan baik dan lancar.

 

Ia pun berharap melalui acara tersebut dapat meningkatkan silahturahim Pemerintah Daerah dan masyarakat. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sampai acara selesai yang terwujud dalam kebersamaan antar semua pihak,” harapnya. (Angga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here