Bupati Kunjungi Kafilah Kabupaten Kapuas

0
296

KUALA KAPUAS – Zonadinamika.com. Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat SH Sabtu (28/5) Pagi mengunjungi Pemondokan Kafilah Kabupaten Kapuas yang bertempat di Asrama Haji Al Mabrur Palangka Raya, yang nantinya para kafilah akan mengikuti pelaksanaan Lomba MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang Ke -28 di Palangkaraya.

Kedatangan Bupati Kapuas disambut langsung Ketua LPTQ Kabupaten Kapuas Drs Hidayatullah dan Ketua Rombongan Drs,H Darwis beserta Para Kafilah Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan rasa bangga dapat bertemu semua kafilah yang nanti akan berlomba demi mengharumkan nama kabupaten Kapuas. Ia juga berharap kafilah kabupaten Kapuas nantinya dapat tampil dengan penuh percaya diri dan pantang menyerah.

“Saya berpesan selalu tingkatkan silahturahmi pada semua peserta sebagai Moto Kota AIR salah satunya Ramah, kita selalu ramah kepada semua orang sebagai ciri khas orang Kapuas,” pesan Ben. Ia juga meminta kepada semua para kafilah untuk selalu menjaga kesehatan selama mngikuti lomba.

Dalam kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas memberi arahan kepada para kafilah serta berharap jika mendapat keberhasilan maka terus lebih di tingkatkan lagi untuk syiarnya, agar program atau harapan Bupati Kapuas dimana anak-anak sebelum 12 tahun harus sudah TBTQ yaitu Tamat Baca Tulis Al-Quran. “Niatnya adalah semua karena Allah dan adanya hati yang mau terus belajar,” tekannya. (angga)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY