SATGAS 725 Woroagi Gelar Turnamen Sepak Bola Yang Diikuti Tim Dari Timor Leste.

0
365

ATAMBUA, NTT- Zonadinamika.com, Dalam rangka memeriahkan HUT Satgas 725 ke-52, Yonif 725 Woroagi menggelar Turnamen Sepakbola yang akan digelar dalam waktu dekat yang melibatkan 8 tim sepakbola dari Satgas, Pemuda dan Negara Timor Leste.

Komandan Pamtas RI-RDTL Yonif 725/Woroagi Letkol Inf. Nurman Syahreda kepada zonadinamika (Jumad, 20/5/2016) menjelaskan bahwa turnamen yang digelar ini merupakan bentuk partisipasi dari yonif 725 untuk membangkitkan motivasi berolahraga dari kaum muda untuk lebih mencintai olahraga sepakbola.
“Kegiatan ini sebagai wujud motivasi bagi kaum muda untuk mencintai olahraga sepakbola,” Kata Nurman.

Selain itu, turnamen ini juga akan diikuti oleh Tim dari Negara Timor Leste yang diwakili oleh UPF yang turut ambil bagian dalam turnamen ini, juga menjalin persahabatan antar negara di kawasan perbatasan.
“Pihak dari Timor Leste akan diwakili oleh UPF akan mendatangkan Timnya,” Jelas Nurman.

Mengingat Masa Tugas dari Satuannya yang tinggal satu bulan lagi, Nurman berharap agar dengan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi buat persepakbolaan di Kabupaten Belu.
“Harapan satgas 725 agar dapat memberi kesan kepada pemerintah daerah dan menambah gairah olahraga sepakbola, untuk menambah motivasi berolahraga bagi para pemuda di kabupaten belu,” Ungkapnya.

Sesuai informasi bahwa Satuan yang akan menggantikan yonif 725 pada bulan juli mendatang yakni Yonif 614/Raiders dari Singkawang.

“Yg menggantikan kami adalah yonif 641 Raiders dari Singkawang, yang purna tugas di bulan Juli mendatang,” Pungkasnya. (Nus Feka).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here