Warga Perum Cibalongsari Kerja Bhkati Urug Jalan

0
520

KARAWANG,Zonadinamika.com. Warga perum Terangsari Desa Cibalongsari kec klari Karawang mengadakan kerja bhakti pengurugan jalan utama ke perumahan .
Kegiatan ini dilakukan oleh warga bersama dari dua dusun yaitu Terangsari I danTterangsari II, hadir pula kepala desa cibalongsari yaitu ibu Titi Hayati sekaligus istri Ajang Sopandi wakil ketua DPRD karawang dari Fraksi Gerindra .

Menurut Titi Hayati, ia merespon positif kepada warga Terangsari yang peduli kepada lingkungan terutama infrastruktur Titi mengatakan bahwa jalan ini akan di beton sesuai dengan janji ibu Bupati Cellica namun rencana realiasasinya tahun 2017 kalaupun tidak ada realisasi Titi tetap berkomitment akan memperbaiki jalan tersebut melalui dewan ketika di tanya apa kontribusi dari pihak pengembang .

Titi sudah memanggil pihak pengembang,namun pihak pengembang mengatakan bahwa ia sudah berkontribusi mengeluarkan uang kepada kepala dusun .
Mendengar keterangan tersebut Titi merasa di permalukan oleh ulah kadusnya yang tidak berkoordinasi dengan Desa .

Sementra Imran Linmas Terangsari dan korwil Jajaran Terangsari mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah pedulinya masyarakat terhadap lingkungan terutama jalan terbukti bahwa secara swadaya warga sudah membeli 11 truk sirtu sebagai langkah awal perbaikan Jalan supaya jangan terlalu parah bagi pengguna jalan kita tinggal tunggu respon dari pemerintah apakah peduli atau tidak dan jangan lupa atas janji politiknya cellica dan jimmy saat kampanye pilkada (rosid)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY