Zainudin Senang : Kadis Pariwisata Dijuliki Nenek Kreatif

0
457

KALIANDA (LAMPUNG)-Zonadinamika.com. Malam puncak acara muli mekhanai (MM) tingkat kabupaten lampung selatan berlangsung meriah di dermaga BOM TPI kalianda. Dan disaksikan ribuan masyarakat kalianda dan sekitarnya yang sangat antusias dengan acara tahunan pemerintah kabupaten lampung selatan. Jum’at malam (13/5).

Dalam sambutanya, bupati lamsel pertama dia menyambut warga lamsel dengan bahasa lampung dan mendapat tepuk tangan yang meriah dari warga lamsel yang hadir di dermaga bom kalianda.

dia memuji memuji kinerja dinas pariwisata ‘’ saya senang kegiatan dinas pariwisata sangat kreatip yang mampu menggelar acara sangat meriah ‘’
Lanjutnya kepala dinas pariwisata ini cocok kita beri gelar nenek kreatif, walau usianya tidak muda lagi, tetapi dia mampu menggelar acara semeriah ini, untuk itu saya ucapkan selamat kepada ibu fauziah’’ ungkap zainudin hasan.

Bupati mengakui, saat ini anggaran dinas pariwisata dan dians kebersiahan pertamanan sanagat lah kecil untuk itu dia berjanji akan meningkat anggaran dinas pariwisata dan kebersihan pertamanan agar pariwisata di lampung selatan maksimal hingga mampu mendatangkan turis lokal maupun manca negara tegasnya.

Muli mekhanai (MM) 2016 dimenangkan, Muli – Mekhani asal Kecamatan Sragi, Bunga dan Antonius Dendi berhasil menjadi yang terbaik dari lawan-lawannya diajang Grand Final Pemilihan Muli-Mekhanai Lampung Selatan 2016, yang dilaksanakan di Kawasan Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda, Jum’at malam. Dengan kemenangan tersebut, Keduanya berhak menyandang status sebagai Muli-Mekhanai Lampung Selatan 2016 sekaligus sebagai Duta Wisata Lampung Selatan 2016.

Sedangkan peraih juara II Muli diraih oleh Ninda Eka Andini dari Dinas PU Lampung Selatan, dan Mekhanai diraih oleh Yunanda dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan lampung Selatan. Untuk juara III muli diraih oleh Teo Vanny dari Kecamatan Natar. (ag)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY