Kampanye Akbar Paslon Hd-Sanolo Urut 3 Jadi Lautan Manusia

0
651

Nisel,Zonadinamika.com. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan periode 2016-2021 Dr. Hilarius Duha, SH.,MH dan Sozanolo Ndruru yang disingkat HD-SANOLO bersama Timnya melaksanakan kampanye Akbar atau Kampanye besar-besaran yang dipusatkan di Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan pada hari Kamis 26 November 2015 dilapangan Orurusa Nias Selatan. Pelaksanaan acara ini berlangsung meriah dan kota Telukdalam dipenuhi simpatisan Paslon HD-SANOLO urut 3 yang diperkirakan massa 20 ribu orang dan acara inipun terlaksana dengan sukses.

Sungguh luar biasa Paslon HD-SANOLO urut 3 mengguncang kotanias Selatan mulaidarikota Helezalulu-Lahusa menuju Kota Telukdalam dan Kecamatan Fanayama menuju Kota Telukdalam, pasalnya Calon Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH (HD) memulai perjalanan dimulai dari Kota Helezalulu dimulai pada pukul 09.00 Wib bersama iri-iringan Tim-Simpatisan masyarakat Nias Selatan untuk mendukung HD-SANOLO urut 3 sehingga sepanjang jalan beberapa kilometer menuju Kota Telukdalam sambil berorasi sepanjang jalan 28 Kilometer.

Sementara iri-iringan Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Nduru memulai perjalanan dari Kecamatan Fanayama bersama Tim-Simpatisan HD-SANOLO urut 3 menuju Kota Telukdalam sehingga titik massa calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan tepatnya disimpang 5 (lima) Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan dan saat pertemuan berlangsung kota Telukdalampun dipenuhi lautan manusia tanpa merepotkan pihak keamanan dan meresahkan masyarakat, justru pihak keamanan sangat berterimakasih kepada pendukung Simpatisan bersama Tim atas kerjasamanya untuk menjaga ketertiban berlalu lintas dan masyarakat sekitar Kota Telukdalampun ikut senang.

Seusai keliling kota telukdalam Paslon HD-SANOLO urut 3 berkumpul di Lapangan Orurusa Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan dan akhirnya pidato politik berlangsung dengan meriah. pidato politik HD-SANOLO urut 3 disampaikan oleh Drs. Arisman Zagoto (Mantan Anggota DPR RI).,Yurisman Laia, SH (Anggota DPRD Nisel sebagai Partai pendukung HD-SANOLO urut 3)., Tokoh PP. Batu Dani Garamba (Mantan Anggota DPRD Nisel).

Harapan Harita, dan turut hadir tokoh masyrakat Gomo dari Dapil IV (empat), yakni Ama Efendy Lase, Ama Dita Hulu, Ama Asli Lase dan masih banyak tokoh masyarakat Dapil V (empat) yang turut hadir dalam acara Kampanye Akbar sehingga dapat dinyatakan oleh para Tokoh Dapil IV (Empat) bahwa Paslon HD-SANOLO urut 3 dipastikan unggul dan memenangkan pertarungan politik tahun 2015 yang disampaikan para tokoh tersebut bahwa Paslon HD-SANOLO Urut 3 dipastikan Menang telat dari Paslon LainNya.

Pada saat orasi pidato Politik, Arisman Zagoto menghimbau agar pembodohan harus kita tinggalkan dan mari berpaling pada prinsip Melayani, Jujur, dan Sederhana yang mempunyai Visi,Misi Pembangunan ekonomi dimulai dari Pembangunan berbasis Desa dan Gratis Pendidikan dan Kesehatan diteruskan dengan cara berkualitas bukan seperti sekarang ini. Hal yang sama juga disampaikan beberapa Tokoh masyarakat Nias Selatan bahwa dimana-mana program Gratis dapat dikategorikan hanyalah sebuah simbolis semata.

Fakta berbicara Penelantara mahasiswa USBM di Telukdalam selama 2 tahun yang disebabkan Perguruan Tinggi Ilegal didirikan oleh sang penguasa yang tidak bertanggungjawabdan siswa SD 1 dan SD 2 terlantar akibat dari kebijakkan sang penguasa yang sesuka hatinya merobohkan gedung sekolah SD 1 dan SD 2 Telukdalam Nisel dan masih banyak lainNya dan pada intinya bahwa pemimpin yang sekarang ini dinilai masyarakat pemimpin yang tidak bertanggungjawab, terbukti banyak pejabat terjerat Hukum dan masuk penjara, Mahasiswa/i terlantar sampai siswa anak-anak SD 4 tahun silam siswa melangsungkan proses belajar mengajar di Gedung SPN Negeri 1 Telukdalam sehingga siswa SMPN jadi masuk belajar siang.

Para tokoh masyarakat Nias Selatanmenyatakan bahwa hadirnya Paslon HD-SANOLO Urut 3 sebagai solusi buat masyarakat Nias Selatan untuk memulihkan pemerintahan Nias Selatan yang selama ini disebut Pemerintahan SAYO yang disampaikan oleh Paslon Urut 4 dan akhirnya diperjelaskan Paslon urut 1 bahwa SAYO diartikan dalam bahasa Indonesia Pemerintahan SIPUT saat ini, pasalnya sangat prihatin sekali kinerja pemimpin Idealisman Dachi selama kurang lebih 5 tahun ini.

Dimana perkantoran pemerintahan Nias Selatan yang sudah terbangun kokoh, seenaknya dihibahkanNya kepada TNI AL dan akhirnya perkantoran banyak yang dikontrakkan dan yang menyedihkan sekali pelaksanaan proyek yang disebut ISTAN RAKYAT dan menurut para tokoh itu merupakan pembodohan kepada masyarakat Nisel, pasalnya Istina tersebut yang sesungguhnya bukan Istana Rakyat melainkan kantor Bupati Nisel dan ironisnya lagi kawasan tersebut sekarang ini diubah menjadi kawasan IDEALEN sementara pembangunan gedung rumah sakit diberikan nama Anaknya sang penguasa sehingga masyarakat Nisel beramsumsi bahwa kawasan Istana Rakyat itu sepertinya milik pribadi sang penguasa dimana diduga alas hak dari pertapakan kawasan Idealen belum jelas, sementara diatasnya uang Negara dihembur-hemburkan.

Dalam kampanye akbar yang dilaksanakan oleh Paslon urut 3 HD-SANOLO menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Esa atas terlaksananya acara kampanye akbar ini serta tidak lupa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Nias Selatan seluruhnya bersama simpatisan yang turut hadir pada acara Kampanye Akbar Paslon urut 3 HD-SANOLO dan terkhusus kepada para Tim HD-SANOLO urut 3 yang tidak mengenal lelah atas suksesnya acara kampanye akbar ini.

HD-SANOLO Urut 3 berpesan bahwa perjuangan belum selesai, ingat tanggal 9 Desember 2015 agar seluruh masyarakat Nias Selatan tetap berkomitmen dan menyatukan sikap untuk datang ke TPS untuk memilih Nomor 3 (tiga) Pasangan DR. HILARIUS DUHA, SH.,MH DAN SOZANOLO NDURU ATAU YANG DISEBUT HD-SANOLO URUT 3 (tiga).

Selain itu HD-SANOLO urut 3 juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mendoakan Pilkada di Nisel agar terlaksana sukses dan tidak ada lagi curang dibumi Nias Selatan yang kita cintai, akhir kata Paslon HD-SANOLO urut3 menyatakan bahka Mari kita sukseskan Pilkada di Nias Selatan dengan aman, tertib, dan kondusif tanpa terjadinya tindakan kecurangan sehingga Nias Selatan dapat menjadi contoh dan teladan tahun ini pada pesta demokrasi Pilkada serentak di NKRI khususnya di pulau sumut dan terkhususnya lagi di Kpeulauan Nias.

Tujuannya agar Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang terpilih nantinya dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang terhormat masa periode 2016-2021. Ingat pesan terakhir paslon HD-SANOLO urut 3, datang ke TPS untuk memilih urut 3 HD-SANOLO pasti menang. Amin…!!!, Tuhan memberkati, ujar Paslon HD-SANOLO urut 3 (tiga).

Ungkapan para tokoh masyarakat Nias Selatan bersama masyarakat Nias Selatan bahwa Paslon HD-SANOLO urut 3 dipastikan Menang telat, pasalnya Tokoh Dapil IV (empat), Kecamatan Gomo., Kec. Mazo., Kec. Susua., Kec. Idanotae., Kec. Boronadu., Kec. Umbunasi.,Kec. Uluidanotae., Paslon HD-SANOLO unggul minimal 5% dari Paslon lainnya. Sementara di Dapil V (lima) Paslon HD-SANOLO juga diperkirakan Unggul yang meliputi wilayah Kecamatan Toma., Kec. Mazino., Kec. Lahusa., Kec. Sidua’ori., dan Kec. Somambawa diperkirakan unggul 15% dari Paslon Lainnya.

Dapil VI (enam) juga Paslon HD-SANOLO urut 3 diperkirakan unggul 5% dari paslon lainNya yang terdiri dari Kecamatan PP. Batu/Tello., PP. Batu Utara., Barat., Timur., Tanah Masa., Hibala., Simuk. Sementara di Dapil III (tiga) kampung halaman Wakil Bupati Nisel bersama Ketua Tim pemenangan HD-SANOLO dipastikan unggul 3%, sementara di Dapil I (satu) yang meliputi Kec. Telukdalam., Fanayama., Maniamolo., diperkirakan 3% HD-SANOLO unggul dari Paslon LainNya. Sedangkan di Dapil II (dua) Paslon Linmas unggul 1% dari Paslon HD-SANOLO urut 3 sehingga wajar kalau para tokoh masyarakat pada acara kampanye akbarnya mengukapkan bahwa Paslon HD-SANOLO urut 3 menang Telat dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai kita sekalian, ungkap para Tokoh masyarakat Nias Selatan dari berbagai dapil. (Pl).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY