Bintek SKP Kabupaten Deiyai 2015 di Gelar ini Hari di Nabire.

0
330

Deiyai,Zonadinamika.com. Bimbimngan teknisi kerja pegawai bintek SKP tahun 2015 ini di ikuti peserta sekitar seratus lebih pegawai Kabupaten Deiyai, setiap SKPD di utuskan dua pegawai dan keseluruan pegawai BKD dari staf sampai kepala BKD.

Kegiatan bintek SKP Kabupaten Deiyai tahun 2015 ini awalnya di rencanakan pelaksanaan di Jayapura, namun berkaitannya dengan dana yang tidak mencukupi dengan pesertanya begitu banyak yang di berangkatan ke Jayapura dengan alasannya begitu banyak peserta dari panitia komfirnasi terlebih dahulu dengan pemateri di Provinsi akhirnya pemateri pun bersedia kegiatannya di lakukan di Nabire.

“Sebenarnya pemateri mereka mau kegiatannya di Deiyai namun ada kendala kendala transpirtasi dan kendala lain lalu kami sepakat saja tempat pelaksanaannya kegiatan bintek SKP di laksanakan di Nabire”

Hal ini di sampaikan oleh sekretaris BKD yonatan mote,s.sttp.dirinya sebagai pemimpin bintek SKP tahun 2015 atas nama kepala dinas BKD diri membukakan kegiatan jumat 16/10/15 ini hari di hotel karya papua malompo jln.RE.Martadinata nabire.

Harapan Mote bintek SKP pegawai-pegawai semua Kabupaten Deiyai lebih memahami tentang bintek SKP ini supaya tadak lambat lagi karena kemaring periode aplir ini banyak pegawai yang kecewa dalam kenaikan pangkat berdasarkan itu kami BKD kabupaten deiyai sudah lakukan,jadi periode kali ini kami Kabupaten Deiyai tak mau ketinggalan lagi hal ini mote sapaikan kepada wartawan zonadinamika.com ini hari di tempat pelaksaan kegiatan bintek SKP di hotel karya papua.

Melalui kegiatan seperti ini perlu belajar dan memahami kegiatan bintek SKP ini supaya kedepannya bisa menjalankan sesuai dengan materi yang kami terima saat ini. “Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan terkendalih dari berbagai hambatan-hambatan dalam manjalankan adminitrasi nanti”.

Lanjut Mote dirinya berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Deiyai dimana dukungan kami berupa dana sedikit tetapi kami bisa laksanakan kegiatan bintek SKP ini aman dan lancar walaupun dananya tidak menjamin selesai kegiatan besar ini akhirnya pelaksanaannya terkendali semuanya kata Mote.

Dalam penyampaian materi dari Ibu Alpiana Sinegra sebagai kepala bidan BKN Provinsi dia menjelaskan tentang yang berhak menilai seorang pegawai adalah atasan bukan para bawahan karena di Indonesia , Terlalu banyak orang pintar kita yakin orang pintar ini belum tentu bisa mengatur bawahannya karena di Indonesia ini kasus korupsi yang sedang merajalelah di Indonesia, ini orang-orang pintar dengan titelnya yang mereka miliki adalah minimal strata satu (s.1).

Maka kita kerja kejar perestasi jangan kerja kejar jabatan oleh sebab itu kita kerja kita hargai atasan kita dalam tugas pokok kita jelaskannya.

Kita harus membangun komunikasi kerja yang baik terhadap atasan dan bawahan dalam peretasi kerja karena kerja sekarang tidak seperti dulu sekarang kita kerja butuh prestasi kerja bukan lagi kerja subjektif ujarnya Alpiana.

(pilemon waine)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY