Syukuran Daerah Debey Akandi Gelar 28 Desember 2015 Mendatang.

Nabire, Zonadinamika.com Sesuai dengan hasil keputusan melalui seminar Ikatan Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Debey(IPPMD) se-Indonesia di putuskan pada tanggal 28 desember 2013 yang di aula gereja katolik Yinidoba bawah acara syukuran bersama Debey sekaligus bentuk panitia pelaksaan syukuran.

Panitia pelaksanaan acara syukuran bersama bapak Hans Pigome.S.Th.s.pd menjelaskan bawah dirinya di percayakan oleh IPPMD se-Indonesia, maka dirinya siap menjalankan apa yang di percayakan kepadanya dan mengetahui bawah ikatan pelajar pemuda mahasiswa/i Debey se-Indonesia mereka adalah ujung tombak pembangunan daera Debey ke depan mereka punya ide-ide itu dirinya sebagai senioritas Debey dirinya dan lainnya hadi sponsor bagi mereka senin 12/10/15,di kediamanya panitia pelaksanaan syukuran karang tumaritis ini hari.

Terus Hans mengatakan, jika kita sebagai senioritas kita tidak boleh mengabaikan ide-ide IPPMD se-Indonesia supaya mereka juga merasa diri mereka bawah apa pun yang terjadi mereka adalah menentu pembangunan kedepan maka itu kita sebagai senioritas kita tetap mendukung mereka enta kondisi bagimana pun kami panitia siap nelaksanakan kegiatan itu katanya.

Patia pelaksanaan menyadari bawah kegiatan tersebut kebanyakan yang keberatan dengan acara syukuran , tetapi kami panitia di percayakan dari IPPMD se-Indonesia maka kami akan laksanakan dalam ibadah biasa tak ada kegiatan lain selain ibada syukuran itu.
Syukuran itu sangat-sangat penting dalam kehidupan manusia maka panitia berharap supaya tetap di laksanakan walau pun banyak yang kecewa dalam pengangkatan CPNS,dalam jabatan,dalam tidak lolosnya DPRD acara tersebut itu ada keributan ka tidak ka tetap saja kami panitia laksanakan.

Dengan jelasnya ada yang protes , semuanya di luar agenda panitia, acara seperti ini kami orang-orang tua di kampung kasih jempol sama adik adik IPPMD se-Indonesia dan mendukung penuh acara tersebut itu karana mereka punya pemikiran seperti ini, sehingga banyak orang bisa terkumpul ini luar biasa apa pun yang kita lakukan itu semuanya mengundang berkat dan syukuran itu sangat penting katana Hans.

Lanjut Hans biarlah hari ini dalam kondisi yang ketidak puasan dalam penerimaan CPNS,dalam jabatan,dan dalam ketidak lulusan DPRD kondisi seperti ini kita biarkan dia manang tetapi kita yang kalahkan dengan ibada syukuran karena ibada syukuran mengundang berkat lebih besar kita tidak boleh lihat dari kondisi sekarang tapi kita lihat jauh kedepan, di belakang gunung ada apa? semuanya ada di tangan maha kuasa kita harus mengucap syukur walaupun gagal jabatan,pengangkatan CPNS,gagal tembus DPRD karena roda hidup manusia selalu berputar jadi kita sebagai mahasiwa/i dan pelajar jangan kecil hati hanya karena gagal tapi itu berkat yang tertunda terang Hans.

Sementara itu, DPRD Aten Pugome S.Ip merasa bangga dengan acara syukuran ini dan keputusan yang di ambil oleh panitia pengelenggarakan kegiatan besar yang selaluh di lakukan oleh IPPMD se-Indonesia setiap tahun ini suatu agenda yang di jadwalkan setiap tahun melalui seminar ,berupa ibada,KKR apa pun itu bukan hal baru yang akan di laksanakan oleh IPPMD se-Indonesia apapun kegiatannya harus laksanakan saat ini adalah belajar pengalaman bagi setiap mahasiswa/i Debey se-Indonesia .

Lanjut Aten ,3 orang perwakilan dari masyarakat daerah Debey apapun kami mendukung penuh enta keadaan bagaimana pun karena kami 3 adalah perwakilan rakyat Debey yang di kader dari rakyat Debey.

Kami anggota dewan tidak menbatasih dan tidak menyimpulkan kegiatan ini tidak boleh lakukan namun harus di lakukan karena keputusan mahasiswa/i asal Debey se-Indobesia adalah keputusan yang sah,

(pilemon waine)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan