“BPKP Prov Jatim Serius Soroti Desa Nogosari”

0
385

Surabaya.Zonadinamika.com Warga beserta Mulyono perangkat Desa Nogosari gruduk BPKP Propinsi Jatim, mengklarifikasi permasalahan yang telah di laporkan ke pihak
Polres Pasuruan terkait tanah Bengkok(aset Desa) yang telah di pindah tangankan ke pengembang secara sepihak oleh Kepala Desa yang telah berlangsung sejak bulan April 2015, hingga warga melakukan demo dan penyegelan Balai Desa .

Terpaan berbagai macam pertanyaan yang di lontarkan oleh warga, dariletak kordinat, ukuran, nominal kerugian Negara hingga proses waktu pelimpahan berkas oleh pihak Polres Kabupaten Pasuruan, dan berharap pihak BPKP bisa bersama sama menyelematkan aset Desa Nogosari.

Dalam Hal ini BPKP Prov Jatim memberikan wadah serta menerima dan menjawab segala aspirasi yang di sampaikan, di temui Ichsan Fuadi Kabag Investigasi di dampingi Sulasmono bagian Pengendali Teknis serta di Pimpin langsung Kepala Perwakilan BPKP Prov. Jatim Ketut Suadnyana Merada.

Menegaskan”terkait masalah ini pihak BPKP menunggu kelengkapan berkas Desa Nogosari dari Polres Kabupaten Pasuruan, bila berkas terlengkapi, cukup 15 hari saja sudah kami selesaikan, dan bila mana ada bawahan saya yang tidak serius dalam kerjanya akan saya pecat ! “Tegas Ketut.

(dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here