Terkait Proyek PSDA Di Panai Hulu. Oknum PPL Jadi Pengawas.

0
356

Labuhanbatu.Zonadinamika.com. Proyek Pemberdayaan Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Sumatera Utara di kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu menjadi sorotan elemen masyarakat daerah itu.

Pasalnya, proyek tersebut dinilai tidak sesuai dengan harapan masyarakat penerima pembangunan pemerintah tersebut.

Ternyata dibalik itu, proyek yang terkabar pengerjaannya menghabiskan dana lebih dari Rp. 500 juta itu diawasi oknum PNS PPL yang bertugas di kecamatan Panai Hulu.

“Iya, dua titi proyek yang ada AGP oknum PPL yang mengawasinya, oknum tersebut terlihat setiap hari ada di lokasi pengerjaan proyek.”Sebut salah seorang warga jumat (25/9).

Diakunyai, pengerjaan yang diawasi oknum PPL berinisial AGP itu terkesan asal jadi. Dikarenakan terlihat normalisasi yang berada tepat didepan rumahnya terlihat semakin keujung semakin mengecil. Dan tanah pembuangan normalisasi merusak badan jalan.

Sebelumnya, oknum PNS PPL berinisial AGP saat ditemui dikantor tempatnya bekerja tidak menampik dirinya ikut terlibat dalam pengawasan mewakili kotraktor pengerjaan. Bahkan, dia mengatakan dirinya hanya sebatas mengawasi.

Sementara, Kordinator PPL Panai Hulu H. Herman yang mendengar konfirmasi dan jawaban AGP terkesan membenarkan salah satu anggotanya memiliki tugas ganda. Hal itu diperlihatkannya dengan senyum kepada wartawan. (AFH).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY