Halal Bi Halal dan Nikah Massal Kelurahan Tanjung Uma

0
367

BATAM,Zonadinamika.com. Minggu 30 Agustus 2015 sebanyak seribu lima ratus tamu undangan sangat antusias mengikuti acara halal bihallal dan nikah massal yang dilaksanakan dikelurahan tanjung Uma.

Masyarakat Tanjung Uma kota Batam bangga dan senang akan kepedulian Jon Tarigan dimana nikah massal yang dilaksanakan dengan kepedulian dan kebesaran hatinya terhadap masyarakat batam.

Sebanyak 35 pasang pengantin yang mengikuti nikah massal dan 800 KK menerima sembako dari berbagai tempat dikota batam yang dilaksanakan dikelurahan tanjung uma,adapun acara halal bihalal dan nikah massal yang di selenggarakan Jon Tarigan hanyalah untuk membantu keluarga yang belum mempunyai surat nikah dari KUA dan ingin berbagi rejeki walaupun tidak seberapa nilai nya.

Asep salah satu yang di temui zonadinamika yang mengikuti nikah massal membenarkan”kami sangat bersyukur dan sangat berterima kasih pada keluarga jon tarigan,Apa yang dibuat keluarga jon tarigan itu suatu kebanggaan buat kami masyarakat tanjung uma dan masyarakat batam”yang sangat membantu juga pada keluarga tidak mampu seperti kami ini”keluarga jon itu selalu memberikan rejekinya kepada orang-orang yang tidak mampu.

Kami juga tak luput mengucapkan berterima kasih kepada keluarga jon tarigan yang sangat peduli terhadap warga tanjung uma dan masyarakat kota batam.Semoga alla memberikan kesehatan dan rejeki yang berlipat ganda,Karna keiklasan hatinya untuk mengadakan kegiatan seperti nikah massal,sunat massal dan membagi-bagikan sembako pertiga bulan atau enam bulan sekali.

Kami sangat bangga atas kehadiran bapak suryo respationo dan bapak ria saptarikadimana berkat dan bantuan beliaulah sehingga acara ini bisa terwujub dengan baik,muda-mudahan bapak suryo respationo dan bapak ria saptarika bisa menjadi pemimpin kepri dan pemimpin kota batam ini lebih baik untuk kedepannya ungkapnya.

Kalau keluarga kami selalu mengadakan acara seperti ini untuk masyarakat tanjung uma,Keluarga kami juga bangga dengan senang hati bisa kami mengadakan acara seperti ini walaupun tiga bulan atau enam bulan sekali dimana kami bisa menal keluarga-keluarga kami yang ada disini.

Kami juga atas nama keluarga kelurahan tanjung uma dan masyarakat batam mengucapkan berterima kasih kepada pak surya respationo dan ria saptarika dimana beliau menyempatkan diri untuk dapat hadir walaupun acara nya sederhana”salam dua jari”dan jangan lupa buat keluarga kita seluruh masyarakat batam dan seluruh masyarakat kepri untuk menyoblos nomor dua”Dan mudah-mudahan nantinya apa yang kita harapkan dikepri ini bisa terwujub dengan baik”Saya harap kita juga harus ikut menjaga kenyamanan dan keamanan untuk tercapainya PILKADA bersih tambahnya Jon Tarigan.(andi..s)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY