Hujan Datang Atap Bandara KNIA Bocor, Ember di Mana-mana

0
308

MEDAN,Zonadinamika.Online
Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) yang dibangun dengan menghabiskan biaya triliunan rupiah ternyata atapnya sudah pada bocor.

Hujan deras yang melanda kawasan Bandara Kualanamu International Airport (KNIA), Minggu siang ini memperlihatkan kalau atap gedung terminal penumpang bernilai triliunan rupiah ini masih bocor.

Hujan deras yang melanda kawasan Bandara Kualanamu International Airport (KNIA), Minggu (5/4/2015) siang, ternyata air hujan yang menetes deras dari atas atap bandara hingga menggenangi lantai dua gedung di depan pintu masuk lantai 2 dan daerah drop zone tergenang air. Tak hanya di lantai dua namun di lantai dasar juga masih nampak tetesan air dari atas atap bangunan hingga menyebabkan lantai menjadi becek.

Atas kejadian sejumlah petugas cleaning service sibuk menampung tetesan air hujan dengan ember dan tong sampah.

Duty Airport Bandara KNIA Jasirin saat dihubungi sejumlah wartawan pemandangan itu hal yang lumrah setiap kali hujan turun.

“Memang biasa kalau hujan di sana sini ember berserakan, sebenarnya kita malu pada wisatawan mereka pasti heran bangunan baru kok sudah bocor-bocor namun kita sudah upaya tapi karena memperbaikinya sulit dan butuh dana yang besar terpakasa kita sabar-sabar saja dulu,” katanya berkilah.(Rp82)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here