Belum Sempat Menikmati Hasil, 2 Rampok Nyaris Dibakar Warga

0
382

MEDAN,Zonadinamika.Online
Royan (20) dan Diki (19) warga Jalan Pardede, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang nyaris saja tewas diamuk massa.

Pasalnya, kedua pria itu nekat merampok tas milik korbannya yang bernama Lisnawaty (24) yang saat melintas di Jalan Binjai, Km 12, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban berboncengan dengan suaminya hendak pulang ke rumahnya di Jalan Medan-Binjai Km 16, Diski. Saat melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba saja pasangan suami istri itu dipepet pelaku dan langsung merampok tas milik korban.

Merasa kaget tasnya miliknya dirampok, spontan Lisnawati berteriak rampok. Karena diteriaki, Diki yang dibonceng menendang Lisnawati hingga ia dan suaminya terjungkal ke aspal. Warga yang melihat itu berhamburan menolong Bambang dan istrinya, sementara warga dan pengendara lainnya mengejar kedua pelaku.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Tak jauh dari lokasi, Royan dan Diki berhasil ditangkap dan dipukuli. Tak puas memukuli kedua pelaku, warga pun berniat untuk membakar kedua pelaku hidup-hidup. Untungnya, saat itu polisi cepat datang ke lokasi dan langsung mengamankan kedua pelaku daru amuk warga, mengamankan keduanya dari amukan warga.

Alhasil, keduanya tak jadi dibakar warga dan warga pun melampiaskan kekesalannya dengan membakar kereta kedua pelaku hingga hangus.

Saat Di kantor polsek Sunggal, Royan dan Diki yang diintrogasi mengaku baru pertama kali merampok. “Baru sekali kami mencuri pak,” aku keduanya pelaku dengan kompak.(Rp82)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here