Curhat Sama Bapak Tiri, Eh! Malah Dicabuli

0
947

MEDAN,Zonadinamika com.Nta apa yang ada di dalam fikiran Darwan (41) hingga nekat menyetubuhi putri tirinya, sebut saja bernama Melati (18) hingga berkali-kali.

Dari data yang berhasil dikumpulkan, kala itu Bunga berkeluh kesah masalah pujaan hatinya kepada pelaku pada Januari 2015. Pria penarik beca motor (betor) pun bersedia mendengar keluh kesah yang disampaikan putri tirinya itu.

Akibat terangsang melihat kemolekan tubuh anak tirinya itu, lalu munculah akal bulus Darwan untuk menikmati kemolekan tubuh anak tirinya itu. Dengan segala bujuk rayu Darwan kemudian mengajak Bunga ke salah satu hotel di kawasan Jalan Jamin Ginting, Medan. Bujuk rayu Darwan pun berhasil membuat Melati (korban) ikut saja apa yang dikatakan bapak tirinya itu.

Sesampainya didalam hotel, Darwan pun langsung memandikan korban dengan air kembang. Setelah itu korban menuruti kemauan pelaku untuk berhubungan badan layaknya suami isteri.

Setelah berhubungan, pelaku dan korban pulang ke rumahnya. Setelah kejadian itu korban malu menceritakan kepada ibu kandungnya, Dede (41).

Atas kejadian itu, membuat Darwan menjadi ketagihan untuk melakukan hubungan badan dengan putri tirinya itu, hari terus berganti, pelaku pun terus mengajak korban berhubungan intim hingga sempat terjadi sampai tiga kali sehari.

Kemudian, pada Rabu (1/4/2015) pelaku ingin mengulangi perbuatan bejatnya itu kembali dengan putri tirinya, dan pun melayangkan pesan singkat (sms) ke handphone korban yang berisikan bertemu di rumahnya Jalan Belat, Medan Tembung yang bertujuan ajakan untuk melakukan hubungan intim kepada korban. Sialnya, pesan yang dilayangkan pelaku dibaca oleh ibu kandung korban, Dede.

Dengan cepat ibu korban pun langsung membalas isi pesan singkat yang dikirimkan pelaku ke handphone korban. Saat pulang, pelaku langsung dihajar warga setempat, termasuk ayah kandung korban yang ikut menghajar pelaku. Sebelumnya Ibu korban telah menghubungi personel Polsekta Percut Seituan. Setelah puas menghajar, pelaku langsung dibawa ke Polresta Medan.

“Iya aku sudah tiga kali meniduri anak tiriku. Sebelumnya dia (korban) suka curhat samaku. Ya kumanfaatkan saja. Dia kubawa ke hotel yang ada di Jalan Padang Bulan dan di situlah kami berhubungan. Pas pulang ke rumah aku langsung dipukuli dan dibawa ke Polresta Medan,” aku Darman.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram mengatakan pihaknya masih memeriksa korban dan pelaku.(Rp82)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY