Legalitas PT.Kubu Akbar Jaya Dipertanyakan

0
160

Pemalang- Zonadinamika.com. Setelah penelusuran panjang yang dilakukan tim media,mengenai keabsahan serta legalitas PT.KUBU AKBAR JAYA,tim berkesimpulan bahwa keberadaan dan legalitas perusahaan tersebut sangat meragukan.

Pasalnya,alamat kantor yang di gunakan ternyata adalah alamat rumah yang notabene adalah teman akrab salah satu pihak PT.KAJ.Di lokasi hanya bisa ditemui sepasang suami istri yang sudah paruh baya (sekitar 50 tahunan) yang menghuni rumah tersebut.

“Di sini hanya untuk alamat dan menerima surat saja,tidak ada kegiatan kantor”.Jawab Rustanto kepada awak media.Lanjutnya,bahwa dirinya selama ini hanya menerima surat-surat yang ditujukan kepada PT.KAJ,lalu di sampaikan pada Heru Wuryanto selaku kuasa direktur.

Disinggung terkait siapa sebenarnya direktur PT.KAJ,Rustanto terlihat kebingungan.Bahkan tanpa di duga,dirinya menyebut-nyebut salah satu pejabat di Kabupaten Pemalang yang sangat tidak asing dan cukup dikenal.

Masih menurut Rustanto,bahwa Heru Wuryanto masih kerabat pejabat tersebut.Ditempat lain,ketika tim media mencoba menghubungi dan menemui Heru,dirinya membenarkan bahwa pejabat tersebut masih ada hubungan saudara.

“Anu,nuwun sewu ya mas ya,masalah pekerjaan saya pilah-pilah dan saya tidak pernah membawa-bawa siapapun.Mas Agus punya job sendiri saya juga punya job sendiri dan mas Agus punya keluarga sendiri saya pun demikian”.Paparnya ketika ditemui di kawasan alun-alun Tegal.Heru juga membenarkan bahwa rumah Rustanto digunakan hanya sebagai alamat resmi saja,tidak ada kaitan apapun dengan dirinya.

Masih diwaktu yang sama dan tempat yang berbeda,Ivan Toni Makhyudin,SH selaku kepala kelurahan Desa Slerok Kotamadya Tegal Timur,mengaku tidak mengetahui sama sekali tentang keberadaan PT.KAJ di wilayahnya.”Saya tanya sama perangkat yang lama disini,tapi nggak tahu kalau ada PT.Kubu Kabar Jaya”.Jawabnya sambil mempersilahkan duduk tim media diruang kerjanya.

Diketahui,bahwa PT.KAJ yang beralamat di Slerok Tegal timur adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang property,yang kebetulan proyek perumnas D’Trans Quality di Desa Bojong Bata Kecamatan Pemalang di tangani oleh PT.KAJ melalui Heru Wuryanto selaku kuasa direktur,dimana salah satu unit perumahan yang di garap terhenti karena bermasalah dan belum ada pembayaran progres 30%.(TIM.A1)