Jabatan RSUD Lampung Utara di Pertanyakan.

0
70

Lampung Utara-Zonasinamika.com. Jabatan definitif Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSD) Kabupaten Lampung Utara, Mayjend.HM.Ryacudu dipertanyakan. Pasalnya, telah lebih dari satu tahun belum memiliki kepala definitif.

Dimana sebelumnya, berdasarkan pengamatan dilapangan sempat beredar informasi yang menyatakan direktur RSD setempat mengundurkan diri dari jabatannya sebagai PLT Direktur. Dikarenakan tidak ada kejelasan sampai lebih dari satu tahun masa pengabdiannya pada jabatan itu.

” Ya saya kesini untuk mendiskusikan itu kepada pimpinan, untuk mempertanyakan kejelasan nasib disini. Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, mudah-mudahan ada jalan keluar yang terbaik bagi semua,”kata Plt Direktur RSD Mayjend. HM. Ryacudu Kotabumi, Jumat (29/9).

Menurutnya, dengan belum di definitifkannya jabatan utama rumah sakit tersebut, maka kewenangan untuk memberikan perwajahan lebih baik lagi sulit untuk direlealisasikan. Meski, status rumah sakit telah beralih menjadi badan layanan umum daerah yang memiliki kewenangan penuh mengembangkan rumah sakit kebanggaan masyarakat Lampura itu.

“Disitu kendala yang saya hadapi selama ini, bagaimana akan maju bila tidak diberikannya wewenang tersebut,” pungkasnya.

Dirinya mengharapkan agar permasalahan ini cepat di selesaikan. Karena untuk meningkatkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah yang lebih baik lagi, demi untuk melayani masyarakat Lampung Utara.(andri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here