Pengadaan Lahan Di Dinkes Karawang,Terindikasi Mark Up

0
42

KARAWANGZonadinamika.com:  Indikasi terjadinya praktek Mark Up dalam pengadaan lahan di dinas kesehatan yang peruntukanya untuk lahan pembangunan Puskesmas semakin terungkap.

Dugaan munculnya tekanan oleh pihak-pihak terkait yang diduga turut andil dalam proses pengadaan tersebut sudah mulai menjalankan aksinya.

Tekanan tersebut mulai mengarah pada pemilik lahan, dengan tujuan agar tidak memberikan informasi kepada siapapun termasuk wartawan akan besaran dana yang diterima pemilik tanah.

Pemerintah Pemkab Karawang yakni Dinas Kesehatan telah membeli lahan warga dengan seluas Sekitar 9000 meter persegi di kecamatan Pakisjaya yang akan peruntukan untuk membangun gedung Puskesmas.

Pengadaan lahan inipun disinyalir sangat rawan penyimpangan atau dugaan adanya Mark Up oleh oknum-oknum penjabat Karawang yang berkantor di Dinas Kesehatan Karawang,bahkan sangat berpotensi merugikan keuangan negara.

H.Bunyamin pemilik tanah, ketika di konfirmasi oleh wartawan beberapa waktu lalu,mengaku hanya menerima harga tanah Rp.100/meter.Belakangan ini, setelah tiem redaksi zonadinamika.com melakukan investigasi ke berbagai pihak, indikasi korupsi dalam pengadaan lahan tersebut semakin terbuka.

Baru-baru ini, H Bunyamin ketika di di konfrimasi ulang oleh Wartawan memberikan keterangan yang berbeda pada keterangan awal, hal itu terjadi diduga mendapatkan tekanan dari oknum-oknum pejabat bermental mafia. Namun belakangan ini, H.bunyamin Kepada wartawan mengakui,bahwa dirinya mendapatkan bayaran dari hasil penjualan tanah miliknya yang di belih oleh

TIDAK ADA KOMENTAR