Niat Jahat Pangkalan Gas Bersubsidi Bekasi, Jual Gas Keluar Wilayah

0
79

KARAWANG-Zonadinamika.com. Salah satu pangkalan Gas 3kg  bersubdidi yang ada di wilayah Bekasi dengan terang- terangan menjual kepada pengecer di wilayah Karawang.Pemilik Panggkal ynag di kirim Barang oleh Distributor PT. Cipta  Sarana Semesta dengan Plat Nomor mobil B.9996.FDC, Jum,at (17/3/2017).

 

Dari hasil pantauan Zonadinamika.com, seorang pengecer wilayah karawang membawa puluhun Gas Kosong melintas di jembatan penguhubung antara Batujaya Tapak serang wilayah Bekasi menggunakan kendaran Roda Tiga (Cator).saat tiba di panggkalan tersebut Jum’at (17/03/2017) sekitar pukul 14.00 Wib.Pengecer yang di duga dari wilayah Karawang langsung bermuatan gas  bersubsidi dengan tutup segel berwarana merah.setelah terisi ke warung-warung Di Kecamatan Batujaya Kabupaten karawang.

 

Pemilik pangkalan tersebut  saat keejadian tidak bisa di temui  dan di telepon pun tidak di angkat untuk di mintai konfirmasinya,sementara pengecer mengakui sering membeli Gas di panggkaln tersebut dengan harga Rp. 20.000,0 /per tabung.

 

Disisi lain menurut Sumber salah satu pedagang gas yang belanja di panggkalan tersebut mengakui “ Saya hanya belanja paling dapat 5 tabung satukali turun dan harganya Rp.20.000,- (Dua puluh Ribu Rupiah)per tabung, lalu dijual ke warung-warung dengan harga Rp. 21.000.- jadi saya  hanya dapat seribu untungnya,itupun sehari paling habis 20 tabung”.Ungkapa salah satu pedagang yang memasok ke warung-warung klontong di wilayah Kecamatan Batujaya saat di temui Zonadinamika.com,Jum’at (17/3) sekitar pukul 15.00 wib

 

Menurut warga Kecamatan Batujaya mengeluhkan harga  gas.” Saya beli gas di warung kecil sekitar Rp. 23.000,-. Saya tidak tahu kalau harga ketentuan Pemerintah !6.000,- kalau di jual 18.000 wajarlah tapi kalau 23.000 terlalu kemahalan, ungkap warga mengeluhkan. (wasim/Abdl Haris)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY