Oknum Yang Di Duga Sebagai Rekrutmen Pandawa

0
111

PEMALANG –Zonadinamika.com.Semenjak hebohnya berita tentang kasus KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Pandawa,yang telah banyak memakan korban.Dengan dalih memberikan bunga sebesar 10%,jika menabungkan uang atau dengan kata lain sebagai deposit pada pihak Pandawa.

Ternyata,di duga salah satu anggota yang dipercaya oleh Salman Nuryanto selaku “big bos”,adalah Yulianto yang lebih akrab disapa Yuli.Dalam hal ini,Yuli di duga berperan sebagai rekrutmen alias yang membantu mencarikan nasabah sebanyak mungkin di wilayah tempat tinggalnya,yakni,Desa Rembul Kecamatan Randudongkal.

Beberapa kali,tim Zona Dinamika menyambangi rumah Yuli.Namun,hasilnya nihil.”Sejak heboh kasus pandawa,orangnya jarang sekali kelihatan dirumah”.Ungkap beberapa tetangganya,ketika tim Zona Dinamika berusaha mencari tahu keberadaan Yuli.

Tampak,beberapa kendaraan roda empat tongkrong dihalaman teras rumahnya,termasuk beberapa bus pariwisata.Dan semuanya,berjumlah sekitar delapan kendaraan termasuk beberapa mobil pribadi mewah,yang di duga semua adalah milik Yuli dari hasil sebagai rekrutmen Pandawa.Hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan.(SatriyoAdie)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY