Jembatan Penghubung Sukanegara ke Sukaresmi Putus

0
595

BOGOR,Zonadinamika.com .Jembatan penguhubung antara Desa Sukanegara ke Desa Sukaresmi terputus akibat di terjang banjir bandang.

Jembatan yang terbuat dari bambu yang merupakan akses antar Desa Sukanegara dan Desa sukaresmi kecamatan Jonggol kabupaten Bogor putus diterjang banjir 19,30wib.

Afian Reza Hakim salah satu anggota LSM Rambo Timur mengatakan “Kejadian nya saat air meluap akibat banjir Bandang yang cukup besar hingga memutus jembatan itu.selasa (24/5/16) lalu.

Dampak terputusnya jembatan tersebut, membuat roda perekonomian masyarakat Desa sukaresmi yang lebih dominan untuk mempergunakan jembatan tersebut sangat kesulitan.

Menurut Arfian Reza hakim Sementara untuk beraktivitas baik itu bekerja ,sekolah,menuju pasar ke Desa Sukanegara berkurang nya income para pedagang pasar BUMDES di desa sukanegara dikarenakan Terputus nya jembatan cipamingkis itu .

Dan kami berharap Pihak Kabupaten Bogor dan provinsi Jawabarat bisa mengalokasikan dana pembangunan jembatan supaya bisa dilalui kendaraan roda empat.
Saat ini sangat Memperhatikan dan ini berdampak terhadap perekonomian mereka untungnya saat kejaadian tidak ada korban jiwa.”pungkasnya (asp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here