WOW….Oknum Pejabat BMP Karawang Mewakan Istri Mudah Dari Hasil Korupsi.

0
3563

KARAWANG,Zonadinamika.com. Pernyataan Kepala Biro Hukum dan Humas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), M.Imanuddin, sanksi yang tegas diberikan sebagai komitmen pemerintah dalam menciptakan birokrasi yang bersih.Bagi oknum pejabat yang selingkuh.

Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tengah berselingkuh sepertinya harus segera bertobat. Atau bagi yang ingin coba-coba, perlu segera membatalkan niatnya. Karena sanksi yang ada tidak lagi hanya sekadar teguran, namun akan langsung diberhentikan dengan tidak hormat.

Bagaimana dengan para oknum pejabat di Karawang, rumor yang berkembang, sejumlah oknum pejabat di lingkungan Dinas Bina Marga dan Pengairan, selain nekat menimbun istri di sejumlah tempat, juga sukses membahagiakan istri-istri oknum-oknum tersebut dengan harta melimpah.

Bila pakai hitung-hitugan, dari mana biaya pembangunan rumah mewah dan pembelian mobil untuk istri simpanan oknum pejabat Bina Marga tersebut? Apa harta warisan atau hasil dugaan pratek korupsi?

Hasil penelusuran media ini, salah seorang oknum pejabat di Lingkungan Dinas Bina Marga dan pengairan di bagian perencanaan, nekat memiliki istri lebih dari satu, lebih lebatnya, istri simpanan oknum ini, di hadiai rumah mewah hingga harga miliaran rupiah dan sebuah mobil YARIS dengan plat….827 LIA. Mantap.

Dan bukan Cuma oknum ini, kata sumber ,rekan-rekan sekantornyapun banyak yang memiliki istri lebih dari satu, sehingga muncul sentilan di lingkungan Bina Marga Karawang, RAME RAME buat ISTRI MUDAH dan MAINKAN PROYEK untuk Biaya Istri simpanan.Wow………..gawat klo begini.

Agaknya istri simpanan ini sempat tercium banyak pihak, dan untuk usaha menyembunyikan, oknum ini kabarnya menempatkan istrinya yang mudah tersebut di luar Karawang seperti di Kabupaten Sukabumi.

Sejumlah pihak menilai, sangat mustahil oknum-oknum pejabat di lingkungan Dinas Bina Marga dan Pengairan Karawang mampu menghidupi istri simpanannya kalau hanya mengandalkan gaji, sudah barang tentu hasil yang tumpahkan pada istri simpanan adalah hasil korupsi.

Maka jangan heran, kualitas akan sejumlah proyek di Kabupaten Karawang hancur, itu dampak dari ulah oknum pejabat yang berusaha menguras kantong para rekanan yang mendapatkan paket proyek. Bahkan praktek jual beli proyek itu sangat rawan terjadi.

Para penjahat kelamin tersebut, pasti berusaha memainkan proyek demi kebutuhan istri mudah walaupun resikonya merugikan keuangan Negara dan merusak kualitas pekerjaan.

Sejumlah pemerhati mental pejabat pemerintah mengatakan dan berharap agar jangan sungkan-sungkan membongkar mental bobrok oleh oknum pejabat yang doyan selingkuh,

Menghadapi kondisi ini, ia meminta masyarakat agar turut andil membongkar melalui beberapa celah-celah lain yang bisa dilakukan. Di antaranya dengan memanfaatkan media sosial. Lewat langkah ini, efek yang ditimbulkan menurutnya jauh lebih berat, karena terkait dengan moral.

“Kalau ada oknum pejabat yang bermewah-mewahan apalagi bersama istri mudah, sementara rakyatnya menderita, itu misalnya sekarang kita lihat banyak yang merekamnya dan memasukkannya ke jaringan media-media sosial. Ini juga bentuk sanksi moral,” katanya.
(tim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY