WASPADALAH …D4f Bisnis Online di Duga Lancarkan Penipuan Pada Masyarakat.

0
907

LAMPUNG,Zonadinamika.com. Sejumlah lapisan masyarakat di Kalianda Lampung dan sekiatarnya makin hari makin gelisah terkait maraknya dugaan penipuan lewat bisnis online Dream for Freedom (D4F).

Partisipan yang terdiri dari berbagai lapaisan masyarakat yang bergabung dalam bisnis online tersebut kini makin bingung , apalagi dengan kebijakan baru D4f yang tak berpihak terhadap parsipan yang selalu banyak alasan setiap kali mau membayar.

Hampir dua bulan pembayaran yang dilakuakan dan dijanjikan D4f tak kunjung dibayar, bahkan membuat dua opsi dan menggaganti rekening yang disarankan.
Salah satu partisipan yang tidak mau disebutkan namanya pada wartawan media ini mengungkapkan kekecewaannya yang mana D4f, karena terlalu banyak alasan bila sudah tiba waktu pembayaran.

Bahkan dua minggu sekali terakhir ini mereka menghimbau untuk mengganti ke bank mandiri dengan alasan bank mandiri yang sanggup melakukan pembayaran serentak. Namun janji tinggal janji, setelah melakukan pergantian rekening waktu yang dijanjikan tidak kunjung di bayar .

“Buat rekening mandiri disini mahal sampai lima ratus ribu mereka menjanjikan dengan mengganti bank mandiri, maka proses cepat tapi jika tidak mengganti bank mandiri jika terjadi kesalahan CRO D4f tidak bertangung jawab seperti kata para manajer manajar itu ungkap dengan nada keras”. Terang korban.

Senada yang disampaikan oleh salah satu partisipan yang juga enggan disebutkan namanya dia mengungkapkan kekecewaaannya dan merasa di bohongin “Mana janji kalian D4F,semua janji kalian tidak masuk akal tapi masuk rekening, maka buktinya yang dua bulan di selesaikan”?Kata sumber dengan nada tuntutan .

Dirinya menuding D4F sudah melakukan penipuan,sebab janjinya akan seepatnya diselesaikan, nyatanya bohong belaka, dan hanya mampu mengatakan agar bersabar, oleh sebab itu, sampai kapan kami di bohongin oleh mereka? ungkapnya dengan nada kesal.

Bang sam sapaan sehari harinya manajer Rubi di Desa Canggu Kecamatan Kalianda saat di konfirmasi menngaku “ Ya klo emang ada bukti kearaah dugaan penipuan secepatnya di klarifikasi ke manajer Safir bagaimana yang sebenarnya ungkapnya saat di konfirmasi melalui via SMS”.

Rholil pimpinan D4f di Lamsel atau manajer Sapir saat di konfirmasi melaluli via SMS terkait dugaan penipuan dan kegelisahan para partisipan terkesan kanget dengan mengatakan “Aduh saya belum paham sebab menurut ceritanya sudah mulai digulirkan mulai dari join satu juta yang belum balik modal sekarang sampai sekarang gak bisa saya pantau siapa dapat yang belum dapat ungkapnya” (ag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here