Proyek Asal-Asalan, Mantri Pasar Cikampek Palak Pemborong

KARAWANG,Zonadinamika.com. Oknum mantri Cikampek berinisial Put jadi bahan gunjingan di kantor cabang Dinas Bina Marga dan Pengairan cikampek akibat perannya dalam kelancaran pelaksanaan proyek pemasangan drainase di pasar tersebut.

Hal itu membuat Rohim tidak kuasa menyampaikan pesan wartawan Zonadinamika.com pada pihak pelaksana dari CV Sinar Jaya, di karenakan adanya pihak Mantri yang bertindak paling depan dalam pelaksanaan proyek tersebut, bahkan Rohim merasa kasian pada pelaksana yang sudah babak belur akibat ulah banyak pihak yang minta dana koordinasi tersebut mantri pasar yang mencapai puluhan juta.

“Waduh bang saya sudah tidak berani menyampaikan pesan abang ke pelaksana, abang lebih baik pada mantri pasar saja, karena semua bentuk koordinasi atau mau klarifikasi dalam pekerjaan, abang tahu nga, saya juga kasihan pada pelaksana, karena banyak tekanan dilapangan, bahkan babak belur akibat mantri pasar yang mintah dana koordinasi besar belum lagi para preman di sekitar pasar” Terang Rohim saat berbincang-bincang di kantor Bina Marga Cikampek 10/5.

Agaknya hal itulah yang membut Rohim selaku pengawas tidak kuasa melakukan tugasnya secara baik terkait dalam pelaksanaan pembangunan drainase pasar Cikampek yang terlihat asal-asalan.

Pemasangan Yudit tersebut terlihat diduga tidak mengacu pada Speck, pemasangan Yudit di paksanakan dalam kondisi air tergenang tanpa di lakukan penyedotan, serta kemiringan akan galian demi kelancaran aliran air tidak di pedulikan.

Kondisi Yudit yang tidak terpasang rata dan memiliki banyak rongga artinya antara pasangan yudit tidak saling mengunci.
Proyek APBD tahun anggaran 2016 ini di sinyalir Mark Up anggaran, bila dibandingkan dengan besaran anggaran Rp.477.830.000 dengan panjang saluran yang akan di perbaiki hanya berkisar 100 meter.

Sangat di sayangkan, Ritno yang disebut-sebut sebagai pelaksana ketika dihubungin via sms untuk di minta kesedianya bertemu dengan media tidak di balas, bahkan di telepon tidak di angkat.

Sama hal oknum matri pasar Cikampek ketika wartawan mencoba melakukan klarifikasi tidak berhasil ditemui.bersambung. (bd/Nan)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan