FORMUS-MPP : Mendesak Kejatisu Tangkap dan Periksa Martinus Lase.M.Sp dan Ediso Ziliwu.MM.M.Si

0
1048

Medan,Zonadinamika.com. Puluhan masa aksi, Kamis, (29-10-15) yang bergabung di Forum Masyawarah Mahasiswa Pelopor Perubahan (FORMUS-MPP) Kembali mendesak Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Segera tangkap, Adili dan Penjarakan Drs.Martinus Lase. M.Sp dan Edison Ziliwu, MM.M.Si beserta kroni-kroninya yang diduga kuat dengan sengaja melakukan korupsi pada pengadaan alat kesehatan (Alkes) Tahun 2012 Kota Gunungsitoli yang menelan anggaran sebesar Rp.10 Miliar, Ungkap Chandra Arby Bugis pada orasinya.

Masa aksi dari FORMUS-MPP diterima oleh Kasipenkum, Chandra Purnama.SH.MH, dengan memberikan janji manis (angin surga) kepada Koordinator Aksi Chandra Arby Bugis, dengan tegas Kejatisu akan melakukan pendalaman kasus ini dan Kejatisu segera lakukan pemanggilan tehadap pelaku tindak pidana korupsi, Namun saat koordinator aksi menanyakan kapan pemanggilan dilakukan, Kasipenkum hanya terseyum.

Menyikapi Hal tersebut, Bidang Humas Gempita Sumut :Delisama Ndruru mengatakan bahwa inilah buktinya Kejaksaan Tinggi Sumut Tidak serius dalam pemberantasan kasus tindak pidana korupsi, terbukti dengan beberapa aliansi mahasiswa yang kembali turun dijalan untuk menagih janji-janji manis dari Kejatisu, kuat dugaan beberapa kasus korupsi dijadikan alat bargening oleh kejatisu dan juga Hukum dijadikan alat bargening terhadap para pelaku tindak pidana Korupsi (red)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY