” Hotel Mirainn Tanpa Izin Beroprasi Modal Surat DCKTR Surabaya “

0
648

hotel maariinSURABAYA.Zonadinamika.com. Keberadaan Hotel Mirainn di Jalan Kayoon 26A yang memiliki 16 kamar ini telah beroprasional sejak Januari 2015,ternyata belum memiliki kelengkapan izin,salah satunya Izin Mendirikan Bangunan(IMB).Menurut para tetangga yang tidak mau di sebutkan namanya,”bahwa dirinya pernah di mintai tanda tangan guna kelengkapan untuk persetujuan tetangga sekitar ” ujarnya.

Namun beberapa tetangga ada yang enggan untuk tanda tangan,ketika kami konfirmasi hal ini ke pihak Hotel Mirainn yang di temui Yugo sebagai supervisor mengatakan ” izin belum ada,namun pihak kami telah kordinasi dengan pihak Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang sambil mengeluarkan secarik kertas surat keterangan rencana kota yang di tanda tangani plt Kepala Dinas Eri Cahyadi .ST.MT.

Dari hal ini pihak Satpol PP kasi Pengawasan Joko Wiyono “bahwa pihak Satpol PP belum mendapat surat perintah dari DCKTR untuk di tindak lanjuti,dari arahan Satpol PP kami coba temui guna konfirmasi ke Kepala Dinas DCKTR Surabaya Eri Cahyadi ST.MT ,namun sepertinya belum bisa di temui dengan alasan sedang tidak ada di tempat,hingga berita ini di turunkan.(dra/mark)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY