Landasan Kedung Wonokerto Di Duga Bermasalah

0
591

Tanah IlustrasiWonokerto,Zonadinamika Online.Pelepasan landasan seluas 7,2 menjadi 6,7 di Desa Kedung Wonokerto menjadi problema,pasalnya pembayaran kepada para pemilik tanah belum 100% terbayar lunas,namun lahan tersebut sudah di kerjakan oleh investor,hal ini di ketahui saat adanya protes yang di utarakan warga di pertemuan undian garapan sawah.

Informasi tersebut bersumber dari warga Kedung Wonokerto yang mengikuti undangan Kantor Desa saat pertemuan “padahal obyek tanah telah diserahkan dan dikuasai pembeli serta di kerjakan,tapi pembayaran belum beres, lah kok mau membagi lotre sawah untuk di sewakan” ujarnya.

Hal senada di lontarkan salah satu panitia berinisial “S” menjelaskan ” memang tanah landasan itu belum di bayar sepenuhnya,dan kami selaku panitia sering di belakangi tentang pelepasan tanah landasan tersebut dari ukuran kordinat hingga nominal pembayaran,dan perlu di ingat itu termasuk lahan “terbuka Hijau”,dan investor sudah lama melirik lahan tersebut baik lewat calo,broker ataupun perangkat desa.

Dari temuan tersebut awak media ini mencoba konfirmasi ke Kepala Desa namun sepertinya Kepala Desa enggan dengan alasan ada keperluan lain,rupanya hal ini juga sedang di lirik beberapa awak Media dan LSM lainya yang di duga ada beberapa penyimpangan lahan dan manipulasi. part1(dra)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY